Dark/Light Mode

Usai Debat, Jokowi Langsung Kunker Ke Pandeglang

Senin, 18 Februari 2019 11:29 WIB
Presiden Jokowi disambut Gubernur Banten Wahidin Halim dalam kunjungan ke Pandeglang, Banten, Senin (18/2) pagi. (Foto: setkab.go.id)
Presiden Jokowi disambut Gubernur Banten Wahidin Halim dalam kunjungan ke Pandeglang, Banten, Senin (18/2) pagi. (Foto: setkab.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mengikuti Debat Capres Tahap II yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) malam, Presiden Joko Widodo langsung melakukan kunjungan kerja. Didampingi Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (18/2) pagi.

Menggunakan pesawat helikopter Super Puma TNI AU dari Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Presiden Jokowi tiba di Pandeglang sekitar pukul 08.20 WIB. Kedatangan Presiden disambut langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Pangdam III Siliwangi Mayjen Tri Soewandono, dan Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir.

Baca juga : Kursi Pendukung Capres Diubah Hadap Panggung

Selanjutnya, Presiden dan rombongan langsung menuju SD Negeri Panimbang Jaya 1, untuk melakukan peninjauan sosialisasi program Tagana Masuk Sekolah (TMS) sekaligus menyaksikan simulasi tanggap bencana.

Selain itu, Presiden juga akan menghadiri kegiatan Peningkatan Kesiapsiagaan Masyarakat Melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana) Masuk Sekolah dan Kampung Siaga Bencana, yang digelar di Alun-alun Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Baca juga : Misbakhun: Jokowi Bangun Tol & Pelabuhan Bersamaan

Selain Kabupaten Pandeglang, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat, dan ke Pabrik PT Mayora Indah Tbk., Kabupaten Tangerang, untuk menyaksikan acara Pelepasan Kontainer Ekspor ke-250.000.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.