Dark/Light Mode

Demokrat Jakarta Solid Di Barisan AHY

Jumat, 5 Februari 2021 11:09 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christhyana Sari. (Foto: Ist)
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christhyana Sari. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christhyana Sari menegaskan kepengurusan partai di ibu kota berada di barisan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Partai berlambang mercy ini dipastikan bisa bertahan dan menang dari gelombang kudeta.

"Jadi, kami khususnya DPD Demokrat DKI Jakarta sangat solid mendukung kepemimpinan AHY," ujar Desie kepada RM.id, Jumat (5/2).

Baca juga : Partai Demokrat Jawa Barat Tegaskan Loyal pada AHY

Srikandi Demokrat ini tidak ragu menyebut internal kepengurusan partai dalam kondisi prima. Indikasinya, partai berlambang mercy ini dipimpin langsung Ketum AHY.

Baginya, AHY adalah pemimpin dengan pola fikir terbuka dan transformatif. Bahkan, katanya, panutan bangsa seperti Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) percaya akan kualitas kepemimpinan AHY.

Baca juga : Demokrat Berharap Jokowi Jawab Surat AHY

"Tidak ada orang yang lebih tau kualitas kemampuan kepemimpinan AHY selain SBY," sebutnya.

Tanpa ragu, Desie menyebut AHY sebagai neo idola, sebagai simbol kepemimpinan politik baru era Generasi Milenial, Generasi Z dan Post Z. Perempuan kelahiran Jakarta ini yakin, AHY bisa menjadi kontestan di Pilpres 2024.

Baca juga : Ketua DPP Demokrat Pastikan, Semua Pengurus Daerah Komitmen Dukung AHY

"Jadi kami di Ibu Lota Jakarta sangat solid mendukung AHY sampai nanti terpilih oleh rakyat menjadi presiden 2024," pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.