Dark/Light Mode

Demokrat Berharap Jokowi Jawab Surat AHY

Selasa, 2 Februari 2021 20:22 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Vera Febyanthy. (Foto: ist)
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Vera Febyanthy. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Vera Febyanthy, berharap Presiden Jokowi menjawab surat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), perihal isu keterlibatan oknum istana yang ingin mengkudeta kepemimpinan AHY.

Menurut Vera, respon dari Jokowi diperlukan untuk menenangkan situasi politik yang saat ini berdinamika. "Mungkin Pak Presiden saat ini sibuk, itu kita hormati. Tapi tentunya surat itu perlu dijawab," ujarnya kepada RM.id, Selasa (2/2).

Baca juga : Jokowi Kecewa Berat

Menurut Vera, selama ini hubungan antara Partai Demokrat dan Jokowi sangat baik. Untuk itulah partainya melakukan tabayyun kepada Jokowi dengan berkirim surat. "Dan namanya surat tentu harus dibalas," ujarnya.

Anggota Komisi XI DPR ini juga menegaskan, partainya solid hingga ke tingkat paling bawah. Sehingga tidak akan mudah terpecah belah oleh gerombolan jahat.

Baca juga : Ucapkan Selamat Ke Biden, Jokowi Ajak Perkuat Hubungan Kemitraan

Vera juga menegaskan bahwa terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sudah sesuai dengan mekanisme partai. "Buat yang tidak suka Mas AHY memimpin, ayo dong, pahami bahwa regenerasi itu perlu," tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.