Dark/Light Mode

Airlangga Suntik Semangat Peserta Rapimnas I Partai Golkar

Jumat, 5 Maret 2021 21:49 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berpidato di pembukaan Rapimnas I Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/3). (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berpidato di pembukaan Rapimnas I Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan suntikan semangat para kader untuk menang di Pemilu 2024. Kata kuncinya adalah kerja keras dan militansi.

"Pemilu 2024 nanti kita akan menang baik dalam Pileg, Pilpres maupun dalam Pilkada Serentak," ujar Airlangga saat berpidato di pembukaan Rapimnas I Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/3).

Airlangga optimistis, Rakernas I akan berjalan dengan sukses, dan menghasilkan ide gemilang menuju suksesi Pemilu 2024. Indikasinya, adalah semangat tinggi kehadiran para peserta Rapimnas.

Baca juga : Naik Tipis, Rupiah Hajar Balik Dolar

"Dengan modal semangat seperti ini saya yakin bahwa Rapimnas akan berjalan lancar dan sukses serta mampu menghasilkan berbagai keputusan yang akan memgantarkan kejayaan Partai Gollkar pada periode 2024," ungkapnya.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian ini mengatakan, Rapimnas I ini teramat penting dan bersejarah. Bersejarah, karena ini adalah Rakernas dan Rapimnas ini dilakukan di gedung baru DPP Partai Golkar.

Namun, katanya, yang lebih substansial adalah tekad Partai berlambang Pohon Beringin ini untuk menjadikan Rapimnas sebagai langkah bersama menyusun strategi agar kekuatan Beringin berperan besar membangun kemajuan Indonesia.

Baca juga : Putra Mendiang Ventje Rumangkang Tolak KLB Ilegal Partai Demokrat

Airlangga kembali menegaskan kepada para peserta Rapimnas bahwa Partai Golkar akan terus mengawal pemerintahan Presiden Jokowi. Airlangga juga meyakini, di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan sukses melalui pandemi dan memulihkan perekonomian yang terdampak pandemi.

"Kita juga bertekad bahwa lewat Rapimnas kita mulai menyusun strategi bersama, sebuah langkah awal yang memastikan bahwa kekuatan Beringin akan menjadi kekuatan yang solid," semangatnya.

Optimisme Airlangga terhadap para kadernya ini didasari bukti kemenangan Partai Golkar di Pilkada Serentak 2020. Ini adalah modal mentransformasikan kemenangan di Pemilu 2024.

Baca juga : Sandiaga Kembangkan Ekowisata Pada Destinasi Pariwisata Prioritas

"Jika Pilkada kemarin kita bisa keluar sebagai pemenang terbesar, maka pada Pemilu dan Plkada 2024 Insyaallah kita akan mampu mengukur dan mengukir prestasi besar sekali lagi," semangatnya.

Apalagi, katanya, Partai Golkar sudah berpengalaman di kontestasi peserta demokrasi di Tanah Air. Kemenangan Pemilu 2024 tentunya bisa diraih.

"Oleh karena itu Rapimnas ini saya mengajak seluruh peserta untuk memikirkan secara seksama langkah-langkah ke depan yang bersifat strategis bagi Partai Golkar," ungkapnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.