Dark/Light Mode

Kompak, Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Tetap Setia Bersama AHY

Rabu, 17 Maret 2021 18:42 WIB
Para anggota DPRD DKI Jakarta dan Staf menyatakan kesetiaannya dengan Ketua Umum AHY dengan membacakan ikrar kesetiaan di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (17/3/2021). (ist)
Para anggota DPRD DKI Jakarta dan Staf menyatakan kesetiaannya dengan Ketua Umum AHY dengan membacakan ikrar kesetiaan di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (17/3/2021). (ist)

 Sebelumnya 
Bagaimana jika ketahuan ada yang membelot dan bergabung dalam KLB abal-abal, Mujiyono menyebutkan sanksi tegas akan diberlakukan.

“Perintah ketua DPD kepada ketua BPOKK, jika ada kader yang terindikasi kuat bergeser dari kepemimpinan AHY langsung dipecat,” tutupnya.

Baca juga : Hore, Lansia Ber-KTP Non DKI Jakarta Kini Bisa Divaksin Di Istora

Sebelumnya, janji setia untuk Ketum AHY diikuti 10 anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrat yang dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Demokrat di DPRD DKI Jakarta, Desie Christhyana Sari.

Ada lima poin ikrar setia yang diserukan oleh anggota fraksi DPRD DKI Jakarta. Diantaranya, setia kepada kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat periode 2020-2025 pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga : Dipimpin Ibas, Puluhan Anggota DPR Fraksi Demokrat Ikrar Setia Ke AHY

Akan tetap bersatu, kompak, dan terus menjaga solidaritas sesama kader dan senantiasa memperjuangkan amanat penderitaan dan harapan rakyat demi terwujudnya cita-cita berdirinya NKRI, utamanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly mengaku, belum menerima berkas yang diserahkan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko. Demokrat versi KLB telah menetapkan Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko sebagai ketua umum pada Jumat (5/3) sekitar pukul 15.00 WIB di Sumatera Utara. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.