Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketua DPW PKS DKI: Individu Hebat Selalu Punya Waktu Bantu Orang

Rabu, 7 April 2021 22:34 WIB
Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta, Khoirudin pada acara  Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta 2021. (Foto pks.id)
Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta, Khoirudin pada acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta 2021. (Foto pks.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Individu hebat bukan dinilai dari kekuasaan yang dimilikinya melainkan yang tak pernah berhenti memberi manfaat kepada masyarakat. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, saat menyampaikan pidato politik pada acara puncak Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta 2021, di  Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dilansir situs web pks.id, Khoirudin memaparkan, melayani melayani bukan sekedar retorika bagi PKS. Namun harus diejawantahkan dalam semua program kerja PKS periode 2020-2025. “Karena itu, seluruh kader PKS Jakarta, perlu terus menerus berada di tengah-tengah warga serta selalu menjadi yang terdepan dalam mendengarkan dan menyelesaikan persoalan masyarakat,” ujarnya, di hadapan undangan yang hadir melalui daring dan luring.

Selain itu, ia juga mengatakan, “Orang hebat selalu menyediakan waktu untuk membantu orang lain. Meskipun sedang bergulat dengan masalahnya sendiri. "Khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yg paling banyak manfaatnya buat manusia yang lain,” tambah Khoirudin yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Baca juga : Bandara Soetta Punya Gardu Listrik Induk

“Siapa pun silahkan datang ke Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dengan mekanisme yang telah ditetapkan. Setiap hari selasa adalah waktu kita siapkan sebagai hari aspirasi Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta,” paparnya.

Khoirudin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKS DKI Jakarta menegaskan “PKS milik seluruh warga Jakarta. Mari membangun Jakarta, berkolaborasi, hilangkan sekat-sekat pikiran yang menghambat. Kita ingin sukses bersama, maju bersama, bahagia bersama,” katanya lagi.

Diakhir pidatonya, Khoirudin melantukan shalawat menyambut Ramadan bersama sang isteri Ustazah Rosyadah, membuat suasana menjadi syahdu. Acara sangat semarak dengan adanya penampilan para kader milenial seperti Nasoikhul Ibad, Juara 1 MTQ internasional 2017 yang bertindak sebagai pembaca Quran, Grup Nasyid Acapella Vocafarabi, Sound of Garuda Keadilan, dan perkumpulan seni Betawi Sanggar Silibet Pengadegan.

Baca juga : Kisah Perempuan Di Penjara Satu Toilet Untuk 100 Orang

Selain dihadiri Sekjen PKS, acara rutin empat tahunan ini tampak dihadiri oleh Waki Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid yang juga Wakil Ketua MPR RI secara virtual, juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani.

Sementara yang hadir di lokasi, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten Jawa barat DKI Jakarta (Banjabar) Achmad Ru’yat, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Abdul Rouf, Sakhir Purnomo, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, dan tentunya Ketua DPW DKI Jakarta Khoirudin yang memberikan Pidato Politiknya serta sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS lainnya.

Turut hadir pula, Ketua MUI DKI Jakarta yang juga Ketua FKUB DKI KH. Sulaiman Rohimin, Ketua PW Muhammadiyah KH. Sun’an Miskan dan Ketua DMI DKI Jakarta KH. Ma’mun Al Ayyubi.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.