Dark/Light Mode

Ada Kampanye 01, Pedagang Pasar Geruduk GBK

Sabtu, 13 April 2019 13:48 WIB
Massa pedagang pasar bergerak menghadiri Kampanye Akbar Capres Jokowi dan Cawapres Maruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).
Massa pedagang pasar bergerak menghadiri Kampanye Akbar Capres Jokowi dan Cawapres Maruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Massa partai pendukung, simpatisan serta Relawan Calon Presiden Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin terus berdatangan ke kampanye akbar pasangan 01 di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu (13/4).

Salah satunya, relawan militan Jokowi-Ma'ruf Amin Komite Pedagang Pasar (KPP). Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad mengaku telah mengerahkan ribuan massa pedagang pasar untuk menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK).

"Terima kasih para pedagang pasar yang tergabung di Komite Pedagang Pasar (KPP), telah sumbangsih swadaya dana dan ikut hadir 4000 bergerak mendampingi saya ke GBK untuk bersama sama menunjukkan bukti kekuatan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April nanti," kata Rosyid, Sabtu (13/4).

Baca juga : Menteri Rudi Pamerkan Pusat Berpihak Untuk Yogya

Rosyid menjelaskan, dalam kegiatan kampanye Akbar Jokowi Ma'ruf Amin, puluhan ribu pedagang pasar ini datang dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Mereka bergerak ke GBK dengan hasil swadaya dana dan KPP, tidak mengandalkan bantuan dana dan logistik apapun dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma'ruf Amin maupun pihak manapun. 

"Seluruh dana kegiatan hari ini juga murni sumbangan dari pedagang, ini bukti kekuatan Pedagang Pasar bersama Komite Pedagang Pasar (KPP) sangat solid, militan dan loyal menangkan 01 Jokowi Ma'ruf Amin pada 17 April 2019" ungkapnya.

Baca juga : Tentang Kampanye Prabowo, SBY Cinta Apa Waswas?

Menurutnya, para pedagang yang tergabung di KPP berharap Jokowi kembali terpilih dan bisa melanjutkan pemerintahan.  Agar Jokowi kembali terpilih, pihaknya terus menyerukan agar masyarakat bisa menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April nanti dan memilih pasangan Jokowi-KH. Maruf Amin. 

Selain terus menyerukan agar memilih pasangan 01 ini, pihaknya juga sudah menyiapkan ribuan relawan untuk mengamankan TPS dan mengawal surat suara, termasuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada hari pencoblosan nanti.

"17 april nanti relawan Komite Pedagang Pasar (KPP) siap menjaga TPS dan mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutup Rosyid. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.