Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Buka Muswil V DPW Babel, Suharso Minta Kader PPP Bantu Rakyat Lemah

Senin, 12 April 2021 08:23 WIB
Ketum PPP Suharso Monoarfa saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) V DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di Hotel Soll Marina Sabtu (10/4). (Foto: Istimewa)
Ketum PPP Suharso Monoarfa saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) V DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di Hotel Soll Marina Sabtu (10/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa terus melakukan konsolidasi dengan menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) V DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam sambutannya, Suharso mengajak seluruh kader Partai Kabah untuk terus membantu dan memperhatikan kondisi masyarakat, khususnya yang lemah di tengah masa pandemi. Pesan itu disampaikan Suharso saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) V DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di Hotel Soll Marina Sabtu (10/4).

Baca juga : Buka Munas V Apkasi, Presiden Minta Kepala Daerah Kawal Program Vaksinasi

“Persatuan dan pembangunan adalah satu tarikan nafas, karena itu kita harus terus membantu keluarga yang anak-anaknya belum sekolah, keluarga pra sejahtera, dan membangun masyarakat. Sebab tanpa pembangunan akan sulit bicara persatuan,” ujar Suharso, Minggu (11/4).

Suharso mengatakan, merawat persatuan dengan pembangunan bukan semata tema besar dari PPP, namun menjadi kepentingan semua elemen bangsa merawat persatuan dengan pembangunan adalah kepentingan nasional.

Baca juga : Djan Faridz Dan Suharso Bersatu, PPP Menang Di 2024

Dalam Muswil V DPW PPP Babel, Suharso meminta semua kader PPP untuk mendoakan para kader lain yang tidak hadir karena sakit. Ia juga mengajak seluruh kader untuk bersatu padu untuk berkontribusi dalam pembangunan, karena tanpa adanya persatuan, pembangunan itu akan sulit tercapai.

“Ketua DPW yang menjabat Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung saat ini, Insyah allah akan menjadi ketua DPW Babel lagi, tentu harus dapat menjadi ketua DPRD Babel di waktu yang akan datang,"harapnya.

Baca juga : Soal Varian Baru Corona, Satgas Minta Masyarakat Tak Panik

Kegiatan Muswil V dengan tema ‘Rapatkan Barisan, Kuatkan Persatuan, Gapai Kemenangan untuk Pembangunan Negeri Melayu Serumpun Sebalai’, dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bersama Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Babel, Anang Syarif, Bendahara Umum PPP, Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional, Achmad Baidowi, dan Kooordinator Babel Syarifah Amelia. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.