Dark/Light Mode

Besok, Megawati Gunakan Hak Suaranya di Kebagusan

Selasa, 16 April 2019 13:50 WIB
Ketum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto; Twitter PDI Perjuangan).
Ketum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto; Twitter PDI Perjuangan).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, di tempat pemungutan suara (TPS), di depan rumahnya, di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (17/4).

Untuk melanjutkan tradisi menggunakan hak pilihnya Megawati Soekarnoputri bersama keluarga besarnya, melanjutkan tradisi menggunakan hak pilihnya, memilih bersama masyarakat setempat di lapangan Kebagusan, di depan rumah pribadinya, yang sudah ditempatinya sejak tahun 1990-an.

Baca juga : Dijaga Ketat, Gudang Surat Suara di Kuala Lumpur

Berdasarkan domisili, Megawati juga masih tercatat sebagai penduduk Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  "Ibu Megawati yang didampingi keluarga akan mencoblos di Kebagusan," kata Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Selasa. Hasto menjelaskan, Megawati dan keluarga akan menggunakan hak pilihnya, pada Rabu (17/4) pagi. 

Di lokasi  PDI Perjuangan akan melakukan monitoring "exit poll" serta penghitungan cepat atau "quick count" dari kediaman Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan. Ditambahkan Hasto di TPS tersebut, disediakan juga kuliner nusantara untuk sarapan pagi. 

Baca juga : XL Ramal Lonjakan Data Saat Pilpres Capai 10 Persen

Seperti yang telah dilakukan Megawati pada pemilu sebelumnya, PDI Perjuangan akan melakukan monitoring "exit poll" serta penghitungan cepat atau "quick count" dari kediaman Megawati di Kebagusan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.