Dark/Light Mode

Bikin Panggung Gemb1ra, Para Milenial Syukuran Kemenangan Jokowi

Minggu, 21 April 2019 16:06 WIB
Para milenial di acara Panggung Gemb1ra! di SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (21/4). (Foto: Antara)
Para milenial di acara Panggung Gemb1ra! di SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (21/4). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para milenial pendukung Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin amat senang dengan kemenangan jagoannya. Meski kemenangan itu masih sementara, baru berdasarkan hasil quick count lembaga survei, mereka tetap menggelar syukuran.

Syukuran ini bertajuk "Panggung Gem1ra!". Syukuran dilakukan di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, siang tadi sampai sore ini. 

Baca juga : TKN Siap Bikin Syukuran Kemenangan Melawan Hoaks

Sekitar 1.500 pendukung Jokowi yang mayoritas generasi milenial tumplek di lokasi acara. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Ketua Direktorat Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum TKN Erick Thohir hadir di lokasi. 

“Dua belas survei menyatakan bahwa presiden-wakil presiden Indonesia 2019-2024 adalah Jokowi-Ma’ruf Amin! ‘Yes!’,” seru pembawa acara Ruben Donny seperti dikutip antaranews.com.

Baca juga : Belum Ada Hasil Resmi KPU, Prabowo Sudah Rayakan Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama

Acara ini dibuka dengan penampilan permainan musik dari DJ G-Neral. Para milenial pun sangat menikmati dentuman musik dan tidak lupa "goyang jempol".

Pengisi acara lain yang digemari generasi milenial adalah Saykoji, Stand Up Komedian Marcell, Irfan Govinda, dan Lalahuta menambah meriah acara. Pada agenda acara juga akan ada pemotongan tumpeng, doa bersama, dan diakhiri dengan penampilan Lalahuta. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.