Dark/Light Mode

Kunjungi Jabar, AHY Minta Rekomendasi Tempat Makan ke Netizen

Rabu, 2 Juni 2021 13:32 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi beberapa daerah di Jawa Barat (Jabar), hari ini, Rabu (2/6). Untuk mencegah penyebaran Covid-19, dalam perjalanan, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, akan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Termasuk dalam urusan mengisi perut.

Kabar kunjungan ini disampaikan AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono. "Selamat pagi teman-teman. Hari ini saya memulai perjalanan mengunjungi sejumlah wilayah di Jawa Barat, di antaranya Bogor, Cianjur, Cimahi, Soreang, dan Bandung," tulisnya.

Untuk urusan makan, AHY meminta rekomensari ke para warganet alias netizen mengenai restoran atau rumah makan yang menerapkan prokes ketat. "Apakah ada rekomendasi tempat menarik/kuliner dengan prokes yang baik?" tanyanya.

Di akhir cuitannya, tak lupa AHY meminta siapa saja yang bertemu dengannya di jalan untuk menyapa. "Kalau kita bertemu di jalan, disapa saja ya," pintanya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.