Dark/Light Mode

Bisa Raih 3 Kursi DPRD

PSI Jadi Kejutan Di Tangsel

Selasa, 30 April 2019 17:19 WIB
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang.(Foto : Istimewa).
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang.(Foto : Istimewa).

 Sebelumnya 
Andreas menduga, perolehan didapatkan PSI kali ini lantaran tingginya angka partisipasi. Pemilih PSI ini bisa jadi pemilih yang 2014 lalu pemilih Golput. Pada Pemilu 2019 ini menjatuhkan pilihannya kepada PSI.

“Mungkin mereka yang pada 2014 lalu Golput ketika melihat PSI akhirnya memilih PSI pada Pemilu ini, dan seperti yang kita lihat partisipasi pemilih kali ini sangat tinggi,” ungkapnya.

Baca juga : Koalisi Kabinet Kerja Yakin Akan Kuasai Parlemen

Andreas juga mengatakan, dalam kegiatan kampanyenya, PSI tidak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Melalui media massa juga melalui tatap muka langsung.

Dengan memberikan pemaparan kepada masyarakat visi dan misi yang ditawarkan oleh PSI kepada masyarakat.

Baca juga : PDIP Kuasai Tangerang Selatan

“Terutama di basis perumahan-perumahan ini. Kita terus masuk ke dalam mengisi kekosongan yang selama ini tidak didapakan oleh masyarakat dari partai lain. Dan kini semua perjuangan kita mendapatkan hasil yang sangat baik,” ungkapnya.

Andreas juga mengatakan, perjuangan PSI tidak sampai pada selesainya perhitungan saura saja. Tetapi nantinya para Caleg yang terpilih pun akan dituntut untuk bekerja profesional dan bersih.

Baca juga : WNI Bisa Dapat Multiple Visa Korea Selatan 10 Tahun

“Nanti jika Caleg-caleg terpilih ini tidak komitmen, atau melanggar aturan partai dan Un dang-undang yang berlaku. Akan kita pecat. Maka kami juga meminta masyarakat untuk bersama-sama mengawasi Caleg terpilih ini,"pungkasnya. [DRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.