Dark/Light Mode

Pasca Muktamar Makassar 2020

Ka’bah Kebanjiran Caleg

Jumat, 30 Juli 2021 07:15 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani. (Foto: Dok. DPR)
Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani. (Foto: Dok. DPR)

 Sebelumnya 
Arsul menganalisa, peluang ini juga sudah dibaca sejumlah tokoh di daerah. Anggota Komisi III DPR ini mengklaim, saat ini partainya kebanjiran tokoh yang ingin menjadi caleg untuk Pemilu 2024. Bahkan, partainya optimis bisa menyusun daftar panjang caleg sebelum Desember 2021.

“Alhamdulillah, pasca Muktamar di Makassar Desember 2020 banyak alim ulama dan tokoh masyarakat, termasuk dari kalangan bisnis yang tertarik berjuang bersama PPP,” sebutnya.

Baca juga : Mau Daftar Vaksinasi Berbayar Di Kimia Farma? Begini Caranya

Meski begitu, PPP tentunya memilih calon terbaik untuk dimajukan sebagai jagoan di Pemilu 2024. Tidak bisa dipungkiri, sosok atau figur seseorang menjadi penting bagi sebuah partai agar moncer di pesta demokrasi. Seorang tokoh, bisa menjadi magnet publik untuk memilih bahkan menjadi kader.

Arsul menegaskan, PPP juga berupaya maksimal hadir di tengah masyarakat yang kini tengah berjuang melawan pademi Covid-19. Kehadiran peran partai saat ini adalah sebuah kewajiban dan ditunggu masyarakat.

Baca juga : Ketua Millenial Ajak Mahasiswa Jaga Kemurnian Gerakan

Kerja nyata partai kepada masyarakat ini tentunya bisa meningkatkan perolehan elektoral partai pada Pemilu 2024. Dia meyakini, saat ini sudah tercipta kesadaran baru masyarakat tentang partai politik. Yaitu, tidak hanya sosok figur, sentuhan partai langsung di saat rakyat kesulitan menjadi pertimbangan besar rakyat memilih jagoan di Pemilu 2024.

“PPP terus meningkatkan perolehan suaranya dengan kerja elektoral di tengah masyarakat,” tutupnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.