Dark/Light Mode

Kisah Nabi Daud Jadi Inspirasi Partai Gelora Hadapi Pemilu 2024 

Jumat, 6 Agustus 2021 21:31 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta

 Sebelumnya 
Anis Matta menilai ada pelajaran yang bisa diambil dari kisah tersebut, dimana oleh barat telah diangkat dalam sebuah film berjudul 'David and Golith'.

"Perlawanan Nabi Daud melawan Jalut ini, saya selalu mendapatkan pelajaran. Kelemahan kita adalah kekuatan kita, dan kekuatan musuh adalah kelemahannya," ujar Anis Matta.

Baca juga : Anis Matta Minta Kader Partai Gelora Ikut Vaksinasi Covid-19

Artinya, dalam memandang krisis ini kita harus fokus pada peluang yang tersedia. Bukan sebaliknya, selalu memandang keterbatasan, sehingga menurunkan performance yang tinggi dalam bekerja.

"Pesannya jelas kebangkitan, kita harus bangkit. Krisis itu seperti awan yang gelap, mungkin dia menurunkan hujan atau badai. Dan mereka yang tetap bekerja dalam situasi krisis akan mendapatkan keuntungan besar, jika krisis reda," ujarnya.

Baca juga : 3.465 Kamar Asrama Haji Siap Jadi Ruang Isolasi Pasien Corona

Karena itu, Anis Matta yakin elektablitas dan popularitas Partai Gelora akan terus mengalami peningkatan menjelang Pemilu 2024 mendatang Jika elektablitas Partai Gelora sudah pada angka 1.5 persen saat ini. Maka kata dia, sebelum Pemilu 2024 target elektabilitas 4 persen dan lolos Parliamentary Threshold akan tercapai.

"Insya Allah Partai Gelora akan siap menghadapi Pemilu," pungkasnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.