Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kejar Herd Immunity, Eriko Sotarduga Buka Sentra Vaksin Merdeka Di Jakpus

Minggu, 8 Agustus 2021 13:15 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga meninjau langsung sentra Vaksin Merdeka di Kawasan Cideng, Tanah Abang. (Foto: Ist)
Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga meninjau langsung sentra Vaksin Merdeka di Kawasan Cideng, Tanah Abang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat bertajuk Vaksin Merdeka. Sentra vaksinasi ini dibuka berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta di RW 02, Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (6/8).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan dua hari ini menargetkan 1000 dosis bagi masyarakat setempat.

Baca juga : Demi Kejar Herd Immunity, Vaksinasi 208 Juta Orang Terus Digeber

Vaksinasi jemput bola kepada masyarakat ini juga didukung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga. Eriko yang juga anggota DPR ini hadir dan meninjau langsung sentra vaksinasi di Kawasan Cideng, Tanah Abang.

"Saya berharap, masyarakat dapat merasakan manfaat kegiatan Vaksin Merdeka ini. Sehingga segera tercapai herd immunity bagi masyarakat Jakarta Pusat paling lambat akhir Agustus. Saya juga menegaskan kepada seluruh kader untuk tidak pernah letih menyosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat," ujar Eriko di lokasi vaksinasi yang hadir bersama Walikota Jakarta Pusat Irwandi.

Baca juga : Targetkan 8,3 Juta Warga DKI, Polda Metro Jaya Geber Vaksinasi Merdeka

Irwandi mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan berbagai kelompok elemen masyarakat ini. Khsusunya PDI Perjuangan. Kata dia, peran kelompok masyarakat dalam mengentaskan pandemi dengan mengadakan sentra-sentra vaksin, sangat diperlukan.

"Saya berterimakasih kepada PDI Perjuangan yang rutin mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umur di atas 12 tahun. Ini akan bermanfaat bagi warga yang belum mendapatkan vaksin," ungkap Irwandi. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.