Dark/Light Mode

Rayakan Puncak HUT Golkar Di Gedung Baru

Airlangga Ajak Kader Menangkan Pemilu 2024

Senin, 25 Oktober 2021 07:25 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

 Sebelumnya 
Airlangga bersyukur pengendalian penularan Covid-19 dalam satu bulan ini menunjukan tren yang baik dan positif. “Alhamdulillah, berkat kerja keras semua pihak, kebijakan pengendalian penularan Covid-19 telah berhasil ditekan,” ungkapnya.

Kasus konfirmasi harian dalam satu bulan berturut-turut di bawah 3.000 kasus. Kondisi ini harus terus dijaga. Karena, dengan semakin terkendalinya penanganan kesehatan akan mempercepat program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca juga : Orasi Politik HUT ke-57 Golkar, Kader Pekikkan Airlangga Presiden!

Dipaparkannya, program recovery ekonomi terus dilakukan dengan berbagai kebijakan yang dapat mendorong ekonomi untuk bergerak kembali, baik sektor industri, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), termasuk menjaga daya beli masyarakat dengan berbagai program perlindungan sosial.

“Alhamdulillah, pada kuartal kedua tahun 2021, pertumbuhan ekonomi kita mencapai angka 7,07 persen, yang merupakan pertumbuhan tertinggi selama 16 tahun terakhir ini,” imbuhnya.

Baca juga : Airlangga Minta Kader Bersatu Menangkan Pemilu 2024

Angka tersebut sesuai dengan target yang diberikan oleh Bapak Presiden Jokowi. Hasil itu merupakan kerja bersama seluruh komponen bangsa. Partai Golkar mengapresiasi capaian kinerja Pemerintahan. Di tengah pandemi, Pemerintah telah berhasil menorehkan berbagai prestasi, terutama dalam penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Keberhasilan itu, dirasakan masyarakat dan diakui dunia internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.