Dark/Light Mode

HUT Partai Golkar Ke-57

Airlangga Minta Kader Bersatu Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 00:02 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat malam puncak HUT Partai Golkar ke-57, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10). (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat malam puncak HUT Partai Golkar ke-57, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golongam Karya (Golkar) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Sabtu (23/10). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader menyatukan kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kita satukan langkah dan gerak kita. Kita harus satu kata, satu tekad, satu tujuan. Hanya dengan bersatu kita pasti menang," seru Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10).

Semangat kemenangan itu ditandai dengan beberapa gedung baru di markas Partai Golkar.

Baca juga : Ketua DPD Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Ponpes

"Dengan kantor baru ini, akan menjadi spirit baru dan semakin menambah semangat kita, untuk berjuang meraih kemenangan Partai Golkar dalam perhelatan kontestasi pemilu legislatif, pemilihan presiden dan Pilkada tahun 2024 nanti," ujar Airlangga.

Tak lupa, Airlangga meminta kadernya memperbanyak berdoa. Bantuan Tuhan Yang Maha Esa dibutuhkan untuk memenangkan pemilu.

"Kerja keras, berpikir cerdas, dan bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa, adalah spirit kita untuk bergerak meraih kemenangan," yakim Airlangga.

Baca juga : Airlangga Dan Pengurus Beringin Nyekar Ke TMP Kalibata

Dalam orasinya, Airlangga bertanya kepada kader Golkar soal kesiapan merapatkan barisan untuk kontestasi Pemilu 2024. Pertanyaan ini untuk memanaskan semangat kader.

"Apakah saudara siap? Apakah saudara sanggup? Apakah saudara siap merapatkan barisan?" ujar Airlangga.

Pertanyaan itu membuat para kader Partai Beringin ini semangat. Mereka serempak siap merapatkan barisan dan bertarung mati-matiam dalam kontestasi Pemilu 2024.

Baca juga : Akbar Tandjung Harap Airlangga Hartarto Menang Pilpres 2024

Sejumlah politikus senior Partai Golkar nampak hadir dalam puncak acara ini seperti Jusuf Kalla (JK), Akbar Tandjung, Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Bambang Soesatyo (Bamsoet), dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Adies Kadir dan sebagian besar fungsionaris partai. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.