Dark/Light Mode

Sambut HUT Ke-2

Gelora Tebar Ribuan Spanduk, Lomba Tumpeng, Dan Stand Up Comedy Di Tangerang Raya

Senin, 25 Oktober 2021 12:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut hari jadi ke-2, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menebar ribuan spanduk ucapan selamat di wilayah Tangerang Raya.

Pemasangan spanduk secara masif di daerah berjuluk kota Jawara ini telah dilakukan sejak sepekan lalu.

Baca juga : Pertamina Lubricants Berbagi dengan Yatim Dan Dhuafa

Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah saat ini masih berlangsung di delapan wilayah kabupaten/kota di Tangerang Raya.

"Dalam menyambut HUT Gelora yang akan jatuh di tanggal 28 Oktober ini, kami memasang ribuan spanduk Tangerang Raya. Hal ini untuk memperkenalkan Partai Gelora di masyarakat luas," ungkap Ramadoni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (25/10).

Baca juga : Peringati HUT Ke-2, Partai Gelora Gelar Lomba Mural Secara Nasional

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang Ibnu R. Sholeh mengatakan, khusus di wilayahnya akan diadakan lomba tumpeng dan malam kembang api pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti.

Sementara Ketua DPD Gelora Kota Tangsel Fikri Hamadi menambahkan, aktivitas seru ala milenial seperti stand up comedy, akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Gelora ini.

Baca juga : HUT Ke-76, MPR Bergerak Dinamis Dan Selalu Di Tengah Rakyat

Sedangkan Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Farizal mengatakan, persiapan yang dilakukan selanjutnya adalah 2.000 titik kunjungan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah sejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia. Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, kaum perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat," tambah Ramadoni.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.