Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

2 Tahun Berdiri, Partai Gelora Bidik Kemenangan Di Tangsel

Jumat, 29 Oktober 2021 18:58 WIB
Peringatan HUT Ke-2 Partai Gelora Indonesia, yang digelar pengurus DPC Gelora Tangsel. (Foto: Ist)
Peringatan HUT Ke-2 Partai Gelora Indonesia, yang digelar pengurus DPC Gelora Tangsel. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut HUT ke-2, Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan membakar semangat para pengurus partai dengan program, "Gelora Tangsel Bergerak dan Gelora Tangsel Kuat".

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Tangsel, Fikri Hamadi, mengingatkan para pengurus partai tetap menjaga semangat untuk terus konsisten mendengarkan keluh kesah masyarakat.

"Catat segala masalah-masalah yang tengah dihadapi masyarakat, lalu kita carikan solusinya. Jangan biarkan masyarakat menghadapi persoalannya sendiri. Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel, wajib bersama masyarakat," ujar Fikri saat memberikan sambutan dalam acara peringatan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia, dikutip Jumat (29/10).

Baca juga : Dewan Komisaris Pertamina Tinjau Operasional Bisnis PTK Di Dockyard Sorong

Dipaparkan Fikri, saat ini masyarakat tengah dihadapi pada dua persoalan pelik dalam keseharian. Yakni, masalah kesehatan dan ekonomi. Untuk mengatasi masalah itu, kata dia, Partai Gelora harus bisa bahu membahu bersama masyarakat mencari solusi yang ideal.

Sementara Sekretaris Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel Subkhan Agung Sulistio, mengapresiasi gerak langkah pengurus partai Gelora Tangsel yang selama ini setia bersama masyarakat. Menurutnya hasil kerja pengurus sudah menuai hasil yang cukup baik.

"Berdasarkan hasil beberapa lembaga survei, secara nasional elektabilitas Partai Gelora Indonesia terus merangkak naik. Terakhir, berdasarkan hasil Litbang Kompas, popularitas Partai Gelora Indonesia mengungguli partai-partai baru lainnya. Ini modal awal yang baik bagi partai Gelora," bebernya.

Baca juga : Partai Gelora Gaungkan Kolaborasi Indonesia, Menuju 5 Besar Dunia

Hasil survei Litbang Kompas itu menunjukkan, Partai Gelora merupakan partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen. Jauh dibanding partai baru lainnya.

Subkhan pun berpesan agar HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia dijadikan momentum untuk mengoptimalkan kinerja mesin politik dengan terus merangsek membangun kolaborasi bersama masyarakat.

"Mari kita pacu mesin politik Partai Gelora Tangsel dengan program Gelora Tangsel Bergerak, Gelora Tangsel Kuat," imbaunya.

Baca juga : Tinjau Arena Berkuda, Menpora Dukung Pengembangan Sport Tourism Di Kendal

Jika tidak bergerak, lanjut Subkhan, maka Partai Gelora Tangsel tidak akan kuat. Dia meminta pengurus tetap teguh dan kokoh untuk terus bersama masyarakat.

"Gelora Tangsel Bergerak, artinya, kita harus terus bergerak agar kita dapat memetakan persoalan di tengah masyarakat. Gelora Tangsel Kuat. Kuat, kependekan dari Kuasa Rakyat. Mandat dari rakyat adalah hal utama yang paling penting agar Partai Gelora Indonesia dapat memenangi pertarungan politik di kota Tangsel," tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.