Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pimpinan DPRD Riau Ini Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan SBY

Selasa, 2 November 2021 18:00 WIB
Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi Demokrat Agung Nugroho bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Dok. Pribadi)
Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi Demokrat Agung Nugroho bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Dok. Pribadi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menjalani proses pengobatan atas kanker prostat yang diderita. Rencananya, SBY sendiri bakal menjalani serangkaian medical treatment ke luar negeri.

Atas kondisi itu, Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi Demokrat Agung Nugroho mengajak seluruh masyarakat Riau, untuk mendoakan kesembuhan SBY.

Baca juga : Tari Saman Pukau Masyarakat Lebanon Di Downtown Beirut

Ia juga mengajak masyarakat mendoakan seluruh rangkaian berobat yang bakal diikuti, agar berjalan baik.

"Saya mendapat kabar dari staf Pak SBY, bang Ossy Dermawan, bapak (SBY) bakal berobat untuk waktu yang cukup lama di luar negeri. Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Riau untuk mendoakan kesembuhan Pak SBY dan rencana berobat diberikan kelancaran," ujar Agung, Selasa (2/11).

Baca juga : Resmikan deHakims Aviary, Bamsoet Ajak Masyarakat Lestarikan Fauna Indonesia

Ia menambahkan, sosok SBY begitu lekat dengan masyarakat Riau. Bahkan dalam beberapa kunjungan ke Provinsi Riau, sosok SBY menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.

Kenangan itu diingat Agung ketika mendampingi SBY dalam beberapa kali kesempatan berkunjung ke Bumi Lancang Kuning.

Baca juga : Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemprov Riau Kembangkan UMKM dan koperasi

"Banyak kenangan Bapak (SBY) di Riau. Bahkan dalam beberapa kesempatan bertemu di Jakarta, bapak selalu bilang ke saya kalau beliau rindu dengan warga Riau dan ingin berkunjung ke Riau lagi. Maka dari itu, mari kita doakan kesembuhan pak SBY, agar bisa jalan-jalan lagi ke Riau," ajaknya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.