Dark/Light Mode

Ketemuan Di Kertanegara

Prabowo Dan Hary Tanoe Kompak Pakai Kemeja Lengan Panjang Putih

Rabu, 5 April 2023 15:29 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), menjabat erat tangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe yang berkunjung ke rumahnya di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). (Foto: Khoirul Umam/RM)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), menjabat erat tangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe yang berkunjung ke rumahnya di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). (Foto: Khoirul Umam/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kediamannya, Jalan Kertanagara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (5/3).

Hary Tanoe yang juga bos MNC Group, tiba di kediaman Prabowo pada pukul 15.00 WIB. Didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Baca juga : Ditanya Soal Pertemuan Dengan Prabowo, Sandi Nggak Banyak Omong

Hary Tanoe dan TGB kompak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, lengkap dengan logo Perindo di dada.

Setibanya di lokasi, keduanya disambut senyum tuan rumah, yang juga mengenakan kemeja putih lengan panjang. Hanya saja, tanpa logo partai di dada.

Baca juga : Presiden Minta Anggaran Bukber Pejabat Dipakai Untuk Santunan dan Pasar Murah

Prabowo pun langsung menyalami Hary Tanoe,  dan foto-foto sejenak. Diabadikan awak media.

Setelahnya, Prabowo yang didampingi juru bicaranya di Kementerian Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak, mengajak Hary Tanoe dan rombongan memasuki ruang pertemuan. Pertemuan pun berlanjut secara tertutup.

Baca juga : Warga Kompak Bangun 8 Poskamling Bergambar Ganjar

Agenda pertemuan Prabowo-Hary Tanoe,, sebelumnya telah diungkap Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Hari ini, rencananya kami akan menerima kedatangan Perindo. Besok kedatangan PBB, lusa ada lagi," ujar Dasco di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4). ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.