Dark/Light Mode

Ditanya Soal Pertemuan Dengan Prabowo, Sandi Nggak Banyak Omong

Selasa, 28 Maret 2023 13:08 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) saat bertemu dengan Menteri Pertahanan/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (27/3) malam. (Foto: Instagram)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) saat bertemu dengan Menteri Pertahanan/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (27/3) malam. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno enggan mengungkap isi pertemuannya dengan Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin (27/3) malam.

Jawaban yang disampaikan Sandi hari ini, masih sama dengan apa yang ditulisnya di akun Instagram pada Senin (27/3) malam.

Ketika itu, Sandi hanya menyebut, dia hanya bertukar pikiran dengan Prabowo. Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Baca juga : Prabowo Dan Cak Imin Nggak Goyah Digombalin

"Ini masih bulan suci Ramadan. Kita isi dengan ibadah-ibadah. Cool down dulu. Tapi yang jelas, silaturahmi biasa. Ngabuburit," kata Sandi kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/3).

Mantan Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019 ini juga tak banyak cakap, saat ditanya soal dukungan DPW PPP Gorontalo, untuk nyapres di pemilu mendatang.

Termasuk, bagaimana tanggapan Prabowo terkait hal tersebut.

Baca juga : Soal Duet Prabowo-Ganjar, Imin Cs Anggap Godaan Pacaran

"Yang kita omongin banyak. Sekarang kan lagi bulan suci Ramadan. Kita nikmati, kita fokuskan ibadah. Mudah-mudahan ibadah kita diterima," ujar Sandi.

"Nanti ada pernyataan berikutnya. Kita cool down dulu," imbuhnya. ■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.