Dark/Light Mode

Generasi Muda Dukung Prabowo Lewat “UrusanGue Kerenin Indonesia”

Senin, 15 Mei 2023 09:55 WIB
Politisi Gerindra, Rahayu Saraswati bersama penggerak tagar UrusanGue Kerenin Indonesia. (Foto : Ist)
Politisi Gerindra, Rahayu Saraswati bersama penggerak tagar UrusanGue Kerenin Indonesia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto mendapat dukungan dari generasi milenial dan z menjadi calon Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti. Bergerak lewat media sosial dengan tagar "UrusanGue Kerenin Indonesia, generasi muda ini menaruh harapan pada Prabowo menjadi pemimpin Indonesia.

Penggerak "UrusanGue Kerenin Indonesia" sekaligus pendiri Genzhop 08 Fauzan Kemal Akbar menceritakan tagar ini dibuat sebagai komitemen generasi muda berkarya.

"Bagi kami, komitmen bernegara kita anak muda adalah berkarya, bekerja sebaik mungkin bikin Indonesia keren sesuai keinginan kita, untuk urusan negara biar Bapak Prabowo (Subianto) saja," kata Fauzan Kemal pada acara penuh keakraban di Wangsa Kemang, Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Baca juga : LG Luncurkan Pembersih Udara PuriCare 360° Hit di Indonesia

Slogan "UrusanGue Kerenin Indonesia" menjadi  kata-kata desain yang dituangkan dalam kaos karya Genzhop 08. Misalnya saja, dalam desain baju tertulis "Urusan Gue, Cari Kerja yang Gue Suka", sementara di belakangnya terdapat tulisan "Urusan Negara Biar Prabowo Aja".

Menurut Fauzan Kemal peran generasi milenial dan z sangat penting bagi keberlangsungan bangsa di masa akan datang. Generasi muda juga diharapkan bisa membawa ide-ide segar, pemikiran-pemikiran kreatif dengan metode thinking out of the box yang inovatif. Dengan kata lain, generasi milenial dan z diharapkan menjadi pemimpin masa depan yang lebih baik dari masa kini.

“Kami mendorong selanjutnya semua pihak membangun sistem kolaborasi yang baik guna terus melanjutkan inisiatif positif ini agar tercipta sebuah ekosistem yang konstruktif dalam membangun bangsa ini. Kami juga bersepakat kalau urusan kita milenial gen z memberikan yang terbaik dan bikin keren Indonesia, sedangkan urusan negara karena sudah ada yang mumpuni, biar ditangani Pak Prabowo saja,” katanya.

Baca juga : Menhan Prabowo Tegaskan UU TNI Belum Perlu Direvisi

Salah satu partisipan yang hadir pada acara "UrusanGue Kerenin Indonesia" adalah politisi Gerindra, Rahayu Saraswati. Sosok yang akrab disapa Sara tersebut mengapresiasi langkah Fauzan dan kawan-kawan.

"Senang sekali dan salut karena bisa menjembatani generasi milenial dan z yang memiliki berbagai passion. Sehingga muncul kolaborasi hub yang positif, bisa saling berbagi dan dipertemukan. Semoga terus bersinergi yang bersama-sama membuat Indonesia keren," katanya.

Selaras dengan Sara, peserta lainnya, yakni Rocky Candra, mengatakan jika yang menjadi urusannya adalah ikut membahagiakan banyak orang.

Baca juga : Prabowo Bisa Berpasangan Dengan Anies Di 2024

"Memikirkan masa depan orang lain ternyata juga dapat mempengaruhi kita dalam mencapai goals atau tujuan. Dengan bersama-sama kita bisa memunculkan ide karena berasal dari pikiran yang kreatif, dan kunci dari keberhasilan adalah kreatifitas, inovatif, berkomitmen, mandiri, reflektif, bekerja sama, komunikatif, dan cerdas," paparnya.

Ditambahkannya lagi, pertemuan-pertemuan tersebut selalu memberikan banyak manfaat dan membuat satu langkah besar untuk memberikan kontribusi terbaik untuk masa depan bangsa ini melalui Komitmen Bernegara. 

"Semoga Komitmen Bernegara kita semakin bergulir, luas, besar serta hadir di daerah-daerah lainnya. Apalagi kedepannya banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama, bersinergi dan saling mengisi serta berbagai apa yang menjadi kegemaran masing-masing. Sedangkan urusan negara kita percaya dan kita serahkan kepada pak Prabowo (Subianto) saja," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.