Dark/Light Mode

Heikal Safar: Relawan Anies Siap Berkompetisi Secara Pancasilais Dengan Relawan Ganjar Dan Prabowo

Selasa, 23 Mei 2023 11:19 WIB
Sekjen AB Center Heikal Safar (kiri) (Foto: Ist)
Sekjen AB Center Heikal Safar (kiri) (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Anies Baswedan Center (Sekjen AB Center) Heikal Safar memastikan, relawan calon presiden (capres) Anies Baswedan siap berkompetisi dalam merealisasikan semangat jiwa Pancasilais dengan seluruh relawan capres lain.

Hal ini, sesuai dengan pesan eks Gubernur DKI Jakarta itu.

"Relawan Anies siap berkompetisi realisasikan semangat Pancasilais dengan Relawan Ganjar Pranowo dan Relawan Prabowo Subianto," ujar Heikal, Selasa (23/5).

Baca juga : Relawan MPG: Bakal Capres Lain Tak Sebanding Dengan Ganjar

Menurutnya, relawan di seluruh Tanah Air sama-sama memiliki semangat juang untuk mengusung perubahan demi mencerdaskan serta memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Relawan bekerja sebagai mesin gerakan politik rakyat di luar partai politik," tutur calon wali kota Bekasi ini.

Menurut Heikal, relawan Anies Baswedan tidak pernah mengharapkan harta, tahta, maupun jabatan dalam upaya memenangkan capresnya.

Baca juga : Pengamat: Gagasan Jokowisme Beririsan Dengan Kedekatan Gibran Dan PSI

"Bagi saya relawan tanpa mahar ini merupakan aset yang sangat berharga untuk negeri kita tercinta ini," tutur Heikal.

Menurutnya, pencapresan Anies Baswedan hingga relawannya yang tanpa mahar, bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih, lantaran tidak transaksional.

"Insya Allah negeri kita tercinta NKRI harga mati ini akan terbebas dari KKN, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.