Dark/Light Mode

Relawan Dulang Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Di Jatim dan Jabar

Sabtu, 3 Juni 2023 21:59 WIB
Ratusan petani Lumajang, Jawa Timur (Jatim) menyatakan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sabtu (3/6). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan petani Lumajang, Jawa Timur (Jatim) menyatakan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sabtu (3/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Agus juga menyampaikan bahwa aksi sosial seperti Bazar Murah dan Workshop Ecobrick yang digelar di Kabupaten Subang merupakan rangkaian untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga : GMI Kolaborasi Bareng Anak Ganjar Pranowo

“Kita berharap dari kedua giat tersebut, bisa memperkenalkan Calon Presiden kita yakni bapak Ganjar ke warga di Kabupaten Subang dan semoga beliau bisa menang di pilpres 2024,” tutup Agus.

Baca juga : 120 Relawan Jokowi Siap Deklarasi Dukung Ganjar

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jawa Timur dan Jawa Barat menjadi bukti nyata Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.