Dark/Light Mode

Perkenalkan Ganjar Ke Pejabat Saudi, Sandi: Insya Allah The Next President

Sabtu, 1 Juli 2023 17:17 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengunggah momen bertemu dengan Ganjar Pranowo, di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah, Arab Saudi. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno mengunggah momen bertemu dengan Ganjar Pranowo, di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah, Arab Saudi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunggah momen bertemu dengan Ganjar Pranowo di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah, Arab Saudi.

Dia mengatakan pertemuan itu bisa terjadi lantaran satu pesawat dengan Ganjar untuk kembali ke Indonesia.

“Bertemu Mas @ganjar_pranowo beserta keluarga di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah. Kebetulan, kami menggunakan pesawat yang sama untuk kembali ke Tanah Air,” tulis Sandi, di akun Instagram pribadinya, Sabtu (1/7).

Baca juga : Ustaz Sahabat Ganjar Gelar Pelatihan Mandi Junub Untuk Masyarakat Desa Di Sumut

Ada dua konten yang diunggah oleh Sandi, pertama memperlihatkan dirinya bersama dengan istrinya, Nur Asia berfoto bersama dengan Ganjar yang juga bersama istrinya Siti Atiqoh Supriyanti.

Konten kedua berisikan video perjumpaan antara dirinya dengan Ganjar. Menariknya, dalam video itu terdengar Sandi memperkenalkan Ganjar kepada seorang pejabat dari Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi yang mendampinginya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi kader PPP itu menyebut Ganjar sebagai calon presiden selanjutnya.

Baca juga : Ganjarist Perkuat Akar Rumput Menangkan Ganjar Jadi Presiden 2024

This is the one, I mention to you. Insya Allah the next president," ucap Sandi.

Mendengar hal itu, sang pejabat Arab Saudi langsung menghampiri Ganjar dan bersalaman. Ganjar terlihat tersenyum ketika Sandi menyebutnya sebagai presiden Indonesia selanjutnya.

Hal lain yang dibicarakan dengan Ganjar dan pejabat dari Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi, lanjut Sandi, adalah soal ajakan untuk berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di Jawa Tengah.

Baca juga : Keren, Awak Kabin Garuda Indonesia Raih Predikat Terbaik Di Dunia

"Di tempat yang sama, ada pejabat dari Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi, dan saya sampaikan kepada beliau, jika berwisata ke Indonesia, kunjungilah Jawa Tengah. Destinasi-destinasi wisatanya sangat apik, terutama desa wisatanya yang terus berkembang," tandas Sandi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.