Dark/Light Mode

Relawan Sintawati Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Untuk Masyarakat Jaksel

Minggu, 30 Juli 2023 05:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, sebuah organisasi yang mendukung Ir. H. Sintawati sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Yakni, dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jakarta Selatan.

Kegiatan dimulai dengan Senam Pagi yang digelar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Antusiasme masyarakat sangat terlihat dalam kegiatan ini.

Baca juga : Pererat Kebersamaan, Relawan Mas Bowo Gelar Kegiatan Sosial dan Olahraga

Para warga dengan semangat tinggi mengikuti setiap gerakan-gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam.

Selain memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, kegiatan senam pagi ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong royong di antara warga.

Masih di Jakarta Selatan, kegiatan Relawan Sintawati dilanjutkan dengan Berbagi Sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Kebayoran Baru.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial Untuk Warga Jateng

Mereka sangat senang dan berterima kasih karena dapat menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh relawan.

Berbagi sembako ini menjadi wujud kepedulian para relawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Mengakhiri kegiatan hari itu, Relawan Sintawati mendapat Deklarasi dukungan dari warga di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga : Civitas FMIPA UNJ Gelar Pengabdian Masyarakat Di Pulau Tidung

Dukungan dan apresiasi dari masyarakat tak terelakkan, karena Sintawati dianggap sebagai caleg yang peduli dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud dari semangat gotong royong dan kepedulian kami untuk memajukan kualitas hidup masyarakat di Jakarta Selatan. Kami percaya bahwa dengan berbagi dan bersama-sama, kita dapat mewujudkan perubahan positif untuk kesejahteraan Bersama," ungkap Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.