Dark/Light Mode

Bangun Ikatan Persaudaraan, Sahabat Ganjar Gelar Liga Voli Di Karawang

Minggu, 30 Juli 2023 09:40 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 29/7. (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 29/7. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar kembali menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (29/7).

Perhelatan kompetisi ini digelar untuk memperkuat tapl persaudaraan sesama pendukung, sekaligus mendorong semangat olahraga dan solidaritas di kalangan masyarakat.

Acara yang dihadiri ribuan penonton dari berbagai usia ini menjadi bukti nyata olahraga mampu menyatukan masyarakat.

Momen ini juga menjadi momen kebersamaan yang luar biasa antar sesama pendukung.

Salah satu peserta lomba voli, Ahmad, Hidayat, bersyukur bisa ikut terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini.

"Bagi saya ini pengalaman yang luar biasa. Saya pernah sama tim voli saya bermain lawan tim-tim yang unggul dan bisa dapat hadiah juga,” kata Ahmad.

Baca juga : Pak Bas: Istana Negara Dan Kantor Presiden Di IKN Rampung Juli 2024

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati mengatakan, "Liga Voli Ganjar Pranowo" bukan hanya soal pertandingan.

Namun juga tentang mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

“Liga Voli Ganjar Pranowo ini buat mempersatukan warga khususnya anak muda untuk berprestasi bermain voli,” ujarnya.

Yulan mengungkapkan, warga Kabupaten Karawang yang hadir di kegiatan ini turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

“Di pertandingan ini, warga Kabupaten Karawang juga mendeklarasikan dan mendukung bapak haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” ujarnya.

Bergeser ke Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sahabat Ganjar juga menggelar bazar murah yang menawarkan beragam produk dari pelaku usaha mikro lokal dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Gerakan Panrannuangku Ganjar Tarik Perhatian Warga Dengan Lomba Kapal Ketinting

Andi Saputra, salah satu warga mengukapkan, bazar ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bazar murah ini sangat membantu kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau, terima kasih Sahabat Ganjar,” kata Andi.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga menggelar Pelatihan Pengembangan Usaha Mikro di Kecamatan Menes.

Acara pelatihan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai usia dan latar belakang, yang bersemangat untuk meningkatkan usaha mikro mereka.

Salah satu peserta, Siti Rahayu, yang merupakan pemilik sebuah usaha pembuatan kerajinan tangan dari limbah kertas, mengungkapkan kesan positifnya dalam acara in.

"Saya belajar banyak hal baru tentang manajemen usaha dan pemasaran yang saya yakin akan membantu mengembangkan usaha saya,” ucap Siti.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Pelatihan Daur Ulang Limbah Menjadi Sabun Di Blitar

Ketua DPC Kabupaten Pandeglang Usep Lili Mutawali menambahkan, Sahabat Ganjar ingin membantu masyarakat mengembangkan UKM dan membantu perekonomian masyarakat.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat semakin terbantu dalam mengembangkan usaha mikro mereka dan meningkatkan kesejahteraan,” tutur Usep.

Usep menyatakan, warga Pandeglang turut berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

“Saya senang jika warga Pandeglang siap menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” tambah Usep.

Rangkaian kegiatan di Jawa Barat dan Banten sebagai dedikasi Sahabat Ganjar dalam memberdayakan masyarakat dan mempersatukan solidaritas masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.