Dark/Light Mode

Relawan Gelar Color Run, Warga Surabaya Ingin Ganjar Jadi Presiden 2024

Senin, 21 Agustus 2023 01:42 WIB
Sahabat Ganjar menggelar acara Color Run bertema Ganjar Pranowo Full Color, di Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jatim Minggu (20/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar acara Color Run bertema Ganjar Pranowo Full Color, di Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jatim Minggu (20/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar acara Color Run bertema "Ganjar Pranowo Full Color", di Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/8).

Acara ini diikuti ratusan warga dari berbagai kalangan, yang tampak sangat antusias mengikuti kegiatan yang unik dan menghibur ini. 

Sebab, ajang ini tak hanya mengajak peserta untuk bersenang-senang dan berolahraga.

Namun juga, memberi hiburan musik DJ saat berlomba melintasi rute yang dipenuhi serbuan bubuk warna-warni yang menakjubkan. 

Baca juga : Relawan Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres Di Pilpres 2024

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Surabaya, Andre, mengatakan.

Perhelatan color run dengan tajuk Ganjar Pranowo Full Color ini sebagai apresiasi kepada Ganjar Pranowo.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan sekaligus mengapresiasi peran bapak Ganjar Pranowo dalam membangun Jawa Tengah dan akan maju menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” kata Andre.

Peserta acara pun turut merasakan kegembiraan yang luar biasa. Siska Putri, salah satu peserta Color Run, menyampaikan rasa senangnya mengikuti acara tersebut.

Baca juga : Dengarkan Amran Paparkan Pertanian, Prabowo Kian Mantap Jadi Presiden

"Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya merasa seperti anak kecil lagi, berlari dan bermain dalam warna-warni yang begitu indah,” ucap Siska.

Pada kegiatan color run ini, warga Surabaya juga turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Pak Ganjar itu baik. Dia juga suka olahraga. Saya doakan Pak Ganjar jadi terbaik di tahun 2024,” tambah Siska.

Acara Color Run "Ganjar Pranowo Full Color" ini sendiri menjadi momen yang tak terlupakan bagi warga, Kota Surabaya.

Baca juga : Hormati Golkar Dan PAN Dukung Prabowo, Ganjar Ingatkan Peristiwa Tahun 2014

Karena selain menjadi ajang olahraga yang seru, acara ini juga membawa pesan kebersamaan dan kegembiraan yang dapat menginspirasi banyak orang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.