Dark/Light Mode

Ribuan Relawan Buruh Di Hong Kong Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

Minggu, 10 September 2023 17:04 WIB
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau resmi dideklarasikan di Gedung TNG Hong Kong, Minggu (10/9). (Foto: Istimewa)
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau resmi dideklarasikan di Gedung TNG Hong Kong, Minggu (10/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus gencar bergerak memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Tak hanya di dalam negeri, Relawan Buruh Sahabat Ganjar juga menggaet suara buruh migran di luar negeri. Kali ini, Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau resmi dideklarasikan di Gedung TNG Hong Kong, Minggu (10/9).

Baca juga : REPDEM Bertekad Menangkan Ganjar Di Pemilu 2024

Sebelum mendeklarasikan dukungan, ribuan buruh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan bendera Merah Putih.

Sambil memberikan hormat, mereka kompak dan khusuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut. Ribuan buruh yang memenuhi ruangan deklarasi tak henti-hentinya terus meneriakkan yel yel dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca juga : PPP Harap Demokrat Merapat Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Deklarasi tersebut sekaligus pelantikan pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau.

Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo melantik langsung Batsheva Christina sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Sheila sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Macau.

Baca juga : Ratusan Pengusaha Kota Semarang Nyatakan Dukungan Ganjar Presiden 2024

Turut hadir menyaksikan pelantikan Ketua Umum Ganjar Muda Indonesia (GMI) Evan Lanell Wea. Evan mengajak seluruh Relawan Ganjar di seluruh Tanah Air dan luar negeri bersatu memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Evan mengatakan, perjuangan harus dilakukan secara masif dan bersama-sama. Karena, tidak bisa dan tidak mungkin Ganjar Pranowo berjuang hanya sendirian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.