Dark/Light Mode

Lewat Tebus Murah Sembako, Relawan Sintawati Galang Dukungan Di Jakarta Pusat

Minggu, 3 September 2023 20:02 WIB
Relawan Sintawati (Foto: Ist)
Relawan Sintawati (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, pendukung calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, menggelar sejumlah kegiatan di Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Aksi awal Relawan Sintawati dimulai dengan kegiatan tebus murah sembako yang diselenggarakan di Duri Pulo, Kecamatan Gambir.

Antusiasme luar biasa terlihat dari ratusan warga sekitar yang hadir dalam acara ini. Tidak hanya datang dalam jumlah besar, para warga juga dengan penuh semangat menyuarakan dukungan mereka kepada Sintawati, yang dikenal karena kepeduliannya terhadap masyarakat.

Relawan Sintawati kemudian menggelar kegiatan senam sehat yang diikuti ratusan peserta di Petamburan, Kecamatan Tanah Abang.

Baca juga : Pertamina Gelar Bright Gas Cooking Competition 2023 Di Jakarta

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kampanye Ir. H. Sintawati bukan hanya politik, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Menurutnya, kehadiran Relawan Sintawati di Jakarta Pusat bukan sekadar retorika politik. 

Namun juga, melakukan aksi nyata dengan memberikan akses sembako murah kepada warga yang membutuhkan dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui kegiatan senam sehat.

Ahmad Fathurrobbani mengungkapkan, kampanye Ir. H. Sintawati bukan kampanye konvensional biasa.

Baca juga : Gelar Kegiatan Senam, Relawan Sedulur Saklawase Raih Ratusan Dukungan Positif

Namun, kampanye yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jakarta Pusat.

Relawan Sintawati, kata dia, ingin menginspirasi masyarakat untuk aktif terlibat dalam pembangunan daerah mereka.

"Tidak hanya dari sosok baik dari Calon yang kita dukung, tapi kita juga harus membantu dan terlibat dalam memajukan wilayah kita sendiri," ingatnya.

Relawan Sintawati akan terus membangun momentum positif. Mereka berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati.

Baca juga : Gelar Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra Dapat Respons Positif Masyarakat

Ahmad Fathurrobbani mengungkapkan, dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir dari Relawan Sintawati dan masyarakat Jakarta Pusat, Ir. H. Sintawati siap untuk membawa perubahan positif yang dijanjikannya ke wilayah ini.

"Semoga inisiatif ini akan menjadi contoh bagi upaya politik yang lebih inklusif dan berdampak positif di seluruh negeri," tandas Ahmad Fathurrobbani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.