Dark/Light Mode

TGB: TPN Tak Cawe-cawe Urusan Cawapres Ganjar

Jumat, 22 September 2023 17:06 WIB
Wakil Ketua Umum TPN Ganjar Pranowo, TGB Zainul Majdi (tengah), dalam Podcast Ngegas di Rakyat Merdeka, Kamis (21/9). (Foto: Khairizal Anwar/RM)
Wakil Ketua Umum TPN Ganjar Pranowo, TGB Zainul Majdi (tengah), dalam Podcast Ngegas di Rakyat Merdeka, Kamis (21/9). (Foto: Khairizal Anwar/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo tidak cawe-cawe dalam penentuan sosok Cawapres. PTN hanya bekerja untuk mensosialisasikan Ganjar ke masyarakat. Untuk penentuan Cawapres, diserahkan sepenuhnya kepada ketua umum parpol-parpol koalisi ini.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum TPN Ganjar Pranowo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dalam Podcast Ngegas di Rakyat Merdeka, Kamis (21/9). Acara dipandu dua redaktur Rakyat Merdeka, Ujang Sunda dan Siswanto.

Baca juga : Pengamat: Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Bisa Jadi Alternatif Cawapres Ganjar

“Kita pegang fatsun terkait politik yang menyangkut kewenangan. Jadi, di TPN itu menjunjung tinggi bahwa penentuan Cawapres ada di tangan ketua umum parpol,” ucap Ketua Harian DPP Perindo ini.

Menurut TGB, saat ini, para ketua umum parpol koalisi terus berdiskusi dan berbicara mengenai sosok-sosok potensial untuk menjadi Cawapres Ganjar

Baca juga : Kang Emil Calon Kuat Cawapres Ganjar

“Sejauh ini, mereka sedang diskusi dan membicarakan itu. Jadi kita tunggu saja. Karena TPN tidak spesifik ke sana, kita lebih kepada ikhtiar ke pemenangan,” tambah mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.