Dark/Light Mode

Ke Relawan Repro Mandiri 08, Muzani: Semua Parpol Diajak Prabowo Jika Menang

Rabu, 27 September 2023 17:22 WIB
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dipakaikan jaket Repro Mandiri 08 saat menghadiri peresmian Kantor Sekretariat Repro Mandiri 08 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/9). (Foto: Ist)
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dipakaikan jaket Repro Mandiri 08 saat menghadiri peresmian Kantor Sekretariat Repro Mandiri 08 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peresmian Kantor Sekretariat Repro Mandiri 08 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/9). Muzani tiba pukul 10.30 WIB dengan mengenakan seragam safari berwarna putih. 

Setibanya di lokasi, Muzani disambut hangat oleh jajaran pengurus relawan bakal Capres Prabowo Subianto tersebut. Kemudian Wakil Ketua MPR itu dipakaikan jaket yang didominasi warna putih bertuliskan "Prabowo Wis Wayahe Dadi Presiden" di dada sebelah kanan dan "Repro Mandiri 08" bergambar Prabowo di dada sebelah kiri. 

Baca juga : Jawab Sindiran PDIP, Dasco: Pak Prabowo Fokus Bangun Bangsa

Dalam sambutannya, Muzani menyatakan Repro Mandiri 08 merupakan relawan Prabowo yang terdiri dari beragam latar belakang. Terutama alumni Universitas Diponegoro (UNDIP) yang memiliki semangat memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. 

"Peresmian kantor relawan Pak Prabowo ini sudah saya sampaikan langsung ke Pak Prabowo semalam. Saya telponan dengan Pak Prabowo nama relawannya Repro Mandiri 08," kata Muzani.

Baca juga : Serap Aspirasi Warga, Relawan Resmikan Branding Desa Ganjar Pranowo Di TegalĀ 

Dia mengaku bersyukur lantaran relawan Prabowo terus bermunculan. "Terima kasih atas segala macam upaya dan semangat yang ditunjukkan oleh kawan-kawan relawan," tambah Muzani. 

Dia berharap kepada seluruh relawan semakin solid memenangkan Prabowo menjadi RI-1. "Kami berharap komunikasi, sinergi dan kolaborasi yang baik dengan semua pihak yang ingin Prabowo menjadi Presiden 2024," ungkap politisi berusia 55 tahun itu. 

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Bagikan Sembako Dan Gelar Deklarasi Dukungan

Lebih lanjut, Muzani juga menyinggung semangat Prabowo jika menjadi jawara Capres 2024. Dia memastikan Prabowo akan mengajak seluruh partai politik untuk membangun bangsa jika Ketua Umum Partai Gerindra itu memenangi Pilpres 2024. 

"Pak Prabowo sangat sadar, negara sebesar Indonesia ini harus dibangun di atas landasan kebersamaan, di atas landasan kerukunan, di atas landasan gotong royong," sebut dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.