Dark/Light Mode

Relawan SNI Dan Kopra 08 Siap Menangkan Prabowo

Jumat, 22 September 2023 08:43 WIB
Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya SNI deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis (21/9). Foto: Istimewa
Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya SNI deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis (21/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Relawan ini terdiri dari kalangan Nahdlatul Ulama dengan berbagai latar belakang profesi dari seluruh provinsi yang berada di seluruh Indonesia. Khususnya di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Ketua Umum Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) KH. Abdullah Faqih, menyatakan, dia siap bergerilya memenangkan jagoannya dengan berkonsentrasi di Pulau Jawa.

Baca juga : Kemiripan Strategi Ganjar dan Prabowo

"Kami akan berkonsentrasi di Pulau Jawa seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur. Apalagi Ketua Dewan Pembina SNI Pak Bibit Waluyo selain Danjen Koppasus beliau Pernah Gubernur Jawa Tengah, " katanya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis (21/9).

Ia menambahkan, SNI menyiapkan 20.000 pasukan santri demi mengantar sosok yang tegas, berani, dan ikhlas menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

Baca juga : Etapas-Cadas Ingin Menangkan Prabowo Satu Putaran

Sementara Ketua Umum Eksekutif Nasional Komando Prabowo atau Kopra 08, Daniel Heri Parasaribu menyatakan alasannya mendukung Prabowo yang dianggap sebagai sosok pemersatu.

"Pemimpin yang mampu merangkul bukan memukul, tersenyum meski difitnah," pujinya.

Baca juga : Pakai Cara Kreatif, Gerak 08 Ingin Prabowo Menang Satu Putaran

Untuk itu, Kopra 08 yang banyak diisi oleh anak-anak muda berbakat akan berjuang keras memenangkan Prabowo dengan cara-cara cerdas, humanis, dan persuasif.

Sementara itu, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila berharap relawan terus mengedepan politik beradab, jauhi caci maki dan kampanye hitam. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.