Dark/Light Mode

Jalankan Keputusan Rapimnas Dukung Ganjar

PPP Setia Bersama Banteng

Jumat, 29 September 2023 07:30 WIB
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani. (Foto: Antara)
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
"Kalau Pak Sandi Alhamdulillah. Kalaupun Pak Mahfud, Alhamdulillah juga, dengan tone dan nada yang sama," tuturnya.

Serupa, Jubir PPP Usman Tokan mengatakan, soal Cawapres Ganjar, partainya punya keinginan sosok yang memiliki latar belakang yang beririsan dengan PPP.

"Kami berharap, Pak Sandi menjadi pilihan Ibu Megawati. Namun, jika bukan takdirnya, maka PPP berharap cawapresnya ada irisan dengan PPP," katanya.

Baca juga : Dinilai Humble Dan Kharismatik, Sederet Artis Dukung Ganjar Pranowo

Soal kesetiaan dan istiqomah, dia menegaskan, PPP punya sejarah susah dan senang ber­sama PDIP.

"Kami dalam posisi mendu­kung Mas Ganjar, turun menyapa rakyat. Soal Cawapres, itu tu­gas ketua umum untuk berusaha keras agar jagoannya terpilih," pungkasnya.

Relawan Ganjar pun berharap seluruh partai pendukung, yakni PDIP, PPP, Partai Perindo dan Hanura, tak goyah mendukung eks Gubernur Jawa Tengah ini.

Baca juga : Selalu Beri Kepastian Hukum, Ganjar Bicara Pentingnya Regulasi Pelaku UMKM

Relawan Persaudaraan Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang Pro Ganjar (P5PG) mengakui, peta politik dan elektoral Pilpres 2024 akhir-akhir ini kian membingungkan calon pemilih.

"Supaya meneguhkan pilihan politik, tetap di barisan Ganjar. Tetap mendorong Ganjar sebagai Calon Presiden," tegas Ketua Umum P5PG Yos Soetiyoso dalam pesannya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Keteguhan para petinggi par­tai ini akan membuat rakyat dan relawan pendukung Ganjar tidak kebingungan. Rakyat dan relawan akan total bersinergi membantu kemenangan Ganjar.

Baca juga : Ratusan Ibu-Ibu Banyumas Kompak Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

"Kami konsisten. Pak Ganjar Presiden tak dapat ditawar-tawar dengan alasan apa pun. Kami ajak relawan yang lain terus menyuara­kan konsistensi ini," tegasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 29/9/2023 dengan judul Jalankan Keputusan Rapimnas Dukung Ganjar, PPP Setia Bersama Banteng

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.