Dark/Light Mode

Gandeng Mitra Bisnis, Protelindo Gelar Layanan Kesehatan Di Labuan Bajo

Selasa, 26 September 2023 13:54 WIB
Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA) berfoto bersama dengan bocah yang baru saja disunat. (Foto: Istimewa)
Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA) berfoto bersama dengan bocah yang baru saja disunat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Protelindo terus bergerak memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk rakyat Indonesia. Teranyar, melalui Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA), Protelindo mengajak mitra bisnisnya seperti Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan XL Axiata untuk menyehatkan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Direktur Protelindo Indra Gunawan menyatakan pihaknya memiliki komitmen untuk dapat mendukung masyarakat Indonesia. Baik dalam meningkatkan kesehatan maupun pendidikan.

Baca juga : Jelang Pesta Demokrasi 2024, Polri Gelar Pameran Karikatur Di CFD Bundaran HI

"Semoga apa yang Protelindo lakukan bersama mitra dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya," kata Indra, dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Indra berjanji Protelindo akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik melalui (RSTKA) di kepulauan lainnya di Indonesia.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Karawang

"Tentunya bersama dengan mitra bisnis kami," tambanya. Di kesempatan sama, Senior VP-Head of Regional East Java & Bali Nusa Tenggara IOH, Soejanto Prasetya, merasa happy lantaran pihaknya bisa ikut serta dalam program yang digagas Protelindo.

"Salah satu ciri perusahaan yang hebat adalah bisa memberi manfaat untuk orang lain, contohnya Protelindo. Insya Allah Indosat bersama Protelindo akan memberikan kontribusi lebih, lebih maju dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat ke depannya," ucap Soejanto.

Baca juga : KBRI Beijing Berikan Layanan Keimigrasian Kepada WNI Di Wuhan

Sementara itu, Head of Sales Area NTT XL Axiata, Bonus Hendra Wijaya, mengaku kerja keras pihaknya tidak sebanding dengan kepedulian para dokter yang bertugas di RSTKA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.