Dark/Light Mode

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Banten Gelar Aksi Donor Darah

Rabu, 4 Oktober 2023 18:34 WIB
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten menggelar aksi bakti sosial donor darah di Sport Center Citra Raya, Cikupa, Banten, Rabu (4/10). (Foto: Istimewa)
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten menggelar aksi bakti sosial donor darah di Sport Center Citra Raya, Cikupa, Banten, Rabu (4/10). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ahmad menilai, manfaat donor darah sangat besar baik dalam kepentingan sesama masyarakat maupun untuk kesehatan.

Untuk itu, Ahmad memastikan ke depan kegiatan sosial seperti ini harus terus dikedepankan. Selain menjalankan program-program kemanusiaan, mereka juga akan senantiasa mengkampanyekan politik santun.

Baca juga : Relawan Dinasti Nusantara Cirebon Siap Menangkan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Sementara itu, Andi Gani berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini tidak hanya dilakukan di Provinsi Banten melainkan juga di daerah-daerah yang telah melakukan deklarasi.

"Kita akan terus all out mendukung Ganjar Pranowo di basis-basis buruh di seluruh Tanah Air," tegasnya.

Baca juga : Relawan Ganjar Polisikan MDLJ Karena Catut Nama GMC Untuk Dukung Prabowo

Sebelumnya, Relawan Buruh Sabahat Ganjar telah melakukan deklarasi di 9 provinsi di Tanah Air di antaranya Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Papua, Jawa Tengah dan Kepulauan Riau.

Tidak hanya di Indonesia, Relawan Buruh Sabahat Ganjar juga telah melakukan deklarasi di luar Negeri seperti Hong Kong dan Macau yang selanjutanya akan dilaksanakan di Malaysia dan Singapura.

Baca juga : Kemlu Boyong Dubes Negara Sahabat Kunjungi Pabrik Kopi Banaran

Relawan Buruh Sahabat Ganjar juga telah melakukan kegiatan bersama Ganjar Pranowo belum lama ini dengan mengunjungi rumah buruh anggota KSPSI di Bandung Barat. Tujuannya untuk mendengar aspirasi dari buruh.

Kehadiran Ganjar di Bandung Barat disambut antusias ribuan buruh dan masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.