Dark/Light Mode

Berbagi Berkah, Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Tebus Murah Sembako

Senin, 9 Oktober 2023 12:16 WIB
Foto: Relawan Sintawati
Foto: Relawan Sintawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, pendukung calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati menggelar serangkaian kegiatan sosial di Kota Jakarta, Minggu (8/10/2023).

Salah satunya, kegiatan tebus murah sembako di wilayah Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Relawan Sintawati terhadap masyarakat yang memerlukan dukungan dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

Melalui program tebus murah sembako, mereka berupaya untuk mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh banyak keluarga.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Ingin Lebih Dekat Jangkau Aspirasi Masyarakat

"Kami sadar bahwa banyak masyarakat yang tengah berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam situasi yang masih sulit. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan tebus murah sembako ini sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, Minggu (8/10/2023).

Kegiatan ini tidak berhenti di Manggarai, tetapi juga berlanjut ke wilayah lainnya. Salah satunya, Kecamatan Pasar Minggu.

"Hal ini menunjukkan komitmen Relawan Sintawati dalam memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada masyarakat di berbagai wilayah Jakarta," bebernya.

Dalam kegiatan ini, mereka menyediakan berbagai jenis sembako dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga pasar dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Gelar Sedekah Desa Dan Doa Bersama Di Musi Rawas Utara

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat merasa sedikit lega dan dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan lebih mudah. Ini adalah bagian dari visi Ir. H. Sintawati dan PPP untuk mendukung kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Masyarakat yang mendapat manfaat dari program tebus murah sembako ini sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Relawan Sintawati.

Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut. Tidak hanya di Jakarta Selatan, tetapi juga di seluruh kota Jakarta.

Sebagai langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, Relawan Sintawati telah membuktikan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Relawan Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Selendang Mayang

Kegiatan tebus murah sembako ini tidak hanya membantu ekonomi masyarakat tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antara masyarakat dan pemimpin politik dapat menghasilkan dampak positif yang nyata dalam menjaga kesejahteraan bersama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.