Dark/Light Mode

Seru! Ganjar Pranowo Color Run Di Kabupaten Bandung Diikuti Ratusan Peserta

Minggu, 15 Oktober 2023 21:46 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan Color Run di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/10/2023).

Acara yang diikuti ratusan peserta ini berhasil menciptakan suasana keceriaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Kegiatan Color Run ini memakai rute relatif pendek di pusat kota yang mendapatkan akses Car Free Day. Meski begitu, lari pagi ini berlangsung seru karena diwarnai dengan taburan tepung warna warni.

Baca juga : Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Di Kota Padang Diserbu Ribuan Warga

Peserta dari berbagai kalangan dan usia turut meramaikan acara tersebut. Salah satu peserta, Selly, mengaku sangat senang bisa ikut dalam Color Run ini.

"Tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga memberikan keceriaan tersendiri dengan warna-warni yang memenuhi sepanjang jalur lari,” kata Selly.

Selly pun mendoakan Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : PAN Bidik 7 Kursi Dewan

"Saya berdoa buat pak Ganjar semoga menjadi hebat untuk Indonesia," tambah Selly.

Ketua DPC Kabupaten Bandung, Ema, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Sahabat Ganjar dalam menyelenggarakan acara ini.

Menurutnya, Color Run tidak hanya sebagai kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam membangun komunitas yang sehat dan positif.

Baca juga : Ganjar Ingin Tingkatkan Geliat Industri Buat Majukan Produk Dalam Negeri

"Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Bandung dalam mendukung kegiatan positif seperti ini," puji Ema.

Sahabat Ganjar, sebagai penyelenggara acara, berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Color Run di Kabupaten Bandung menjadi bukti konkret bahwa kegiatan bersama ini memiliki dampak positif bagi semua peserta," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.