Dark/Light Mode

Mahfud Temui Mega Di Teuku Umar Tadi Sore Jelang Bakal Cawapres Ganjar Diumumkan

Selasa, 17 Oktober 2023 21:45 WIB
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat berbincang dengan Mahfud Md, belum lama ini. (Foto: Ist)
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat berbincang dengan Mahfud Md, belum lama ini. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menko Polhukam Mahfud Md dikabarkan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, tadi sore, Selasa (17/10).

Pertemuan rahasia ini dilakukan beberapa saat sebelum undangan acara pengumuman bakal cawapres Ganjar beredar di kalangan wartawan, malam ini.

Baca juga : OSO: Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu

Dari undangan tersebut disampaikan bahwa pengumuman nama bakal cawapres Ganjar akan dilakukan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Kemungkinan acara akan berlangsung di lantai lima.

Dari foto yang beredar, Mahfud datang ke Teuku Umar dengan mengenakan batik berpadu celana bahan warna hitam. Sementara Mega yang menyambutnya tampil dengan dres warna merah muda.

Baca juga : Dibeberin Hasto, Cawapres Ganjar Sudah Diputuskan

Belakangan, nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu santer disebut-sebut sebagai bakal cawapres, pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Isu itu diperkuat dengan dengan inisial M yang mulai disebut-sebut oleh elit Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Namun, dari pihak DPP PDIP masih menutup rapat-rapat nama pendamping Ganjar tersebut. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta agar awak media menantikan pengumumannya besok.

Baca juga : Prabowo Sibuk Rapat, Ganjar-Anies Blusukan

"Jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar," tutur Hasto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.