Dark/Light Mode

Mahfud Didampingi Istri Hingga Cucunya Hadiri Pengumuman Bakal Cawapres

Rabu, 18 Oktober 2023 11:35 WIB
Bakal Cawapres Mahfud Md. (Foto: Youtube/PDI Perjuangan)
Bakal Cawapres Mahfud Md. (Foto: Youtube/PDI Perjuangan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo. Pengumuman tersebut disampaikan Mega di hadapan para ketua umum partai politik pendukung dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. 

"Bismillah. Maka Cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo adalah prof Mahfud MD," kata Mega disambut gemuruh tepuk tangan relawan Ganjar yang memadati halaman depan Kantor DPP PDIP, Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10).

Baca juga : Mahfud Disambut Sholawat, Usai Resmi Diumumkan Mega Jadi Cawapres Ganjar

Setelah itu, Ganjar dan Mahfud jalan beriringan memasuki ruang pengumuman di lantai 5 Kantor DPP PDIP. Keduanya diberikan selamat oleh sejumlah elit PDIP dan partai pendukung yang terdiri dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. 

Persis di hadapan Mega yang berada di podium utama, Ganjar dan Mahfud kompak menundukkan kepalanya kepada Mega. Kemudian keduanya pun duduk di hadapan Mega dan ketum parpol pendukung untuk mendengarkan sambutan Mega. 

Baca juga : Mahfud Temui Mega Di Teuku Umar Tadi Sore Jelang Bakal Cawapres Ganjar Diumumkan

Beres Mega memberikan sambutan, para ketum parpol pendukung beserta Ketua TPN Ganjar Arsjad Rasjid memberikan surat rekomendasi sebagai Cawapres. 

Menariknya, dalam pengumuman ini Mahfud didampingi keluarga besarnya. Mulai dari istri hingga cicit Menko Polhukam itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.