Dark/Light Mode

Pererat Tali Persaudaraan, Sahabat Ganjar Senam Sehat Bersama Ratusan Warga OKI

Minggu, 22 Oktober 2023 23:31 WIB
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan Sumsel, Minggu (22/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan Sumsel, Minggu (22/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus berupaya mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat sembari meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Hal tersebut mereka realisasikan dengan menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (22/10/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Oki Timur, Riki Junaidi, mengaku kagum dengan besarnya antusias masyarakat Kabupaten Oki dalam mendukung kegiatan senam sehat ini.

Baca juga : Relawan Buruh Sahabat Ganjar Salurkan Air Bersih Bagi Warga Jabar

Dia juga yakin, kegiatan yang diikuti ratusan warga dapat semakin mempererat tali persaudaraan, dan akan memaksimalkan perjuangan dalam mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

"Kesehatan adalah modal utama untuk mencapai kemajuan, dan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini merupakan langkah positif menuju komunitas yang lebih sehat,” kata Arpin.

Para peserta juga turut memberikan tanggapan positif. Salah satunya bernama Sari, yang mengatakan senam sehat ini memberikan energi positif dan semangat.

Baca juga : Mardiono Dan Ganjar Sepakat Bersama Menangkan Pilpres Dan Pileg

"Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah mengadakan kegiatan ini untuk memotivasi kami semua,” kata Sari.

Sahabat Ganjar berharap, kegiatan serupa dapat digelar di kemudian hari guna mendukung gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Hal itu dikarenakan pelaksanaannya akan menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Oki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.