Dark/Light Mode

Satukan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Sahabat Ganjar Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2023 17:19 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyatukan dukungan untuk kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024, Sahabat Ganjar menggelar jalan sehat bersama di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat ini dibuka langsung Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq.

“Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024. Saya bersyukur acara ini dihadiri ribuan peserta," kata Gus Nahib Shodiq saat memberikan sambutan.

Baca juga : Terangi Jalan, Relawan Buruh Sahabat Ganjar Pasang Lampu Solar Cell di Bandung Barat

"Ini menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam mendukung figur yang diusung,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan penampilan NDX AKA, Kuburan Band, dan DJ yang berhasil memperkuat atmosfer kegiatan.

Kiara Artha Park menjadi saksi keceriaan dan semangat persaudaraan yang terpancar dari setiap langkah peserta dalam jalan sehat ini.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

Salah seorang warga, Melly, mengungkapkan rasa senangnya mengikuti aktivitas pagi di akhir pekan sekaligus mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya senang akhir pekan ini bisa olahraga pagi sekalian dukung pak Ganjar dan Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia,” ungkap Melly.

Sahabat Ganjar memperlihatkan kesuksesan dalam menggelar kegiatan bersama masyarakat, mengukuhkan komitmen mempererat hubungan dan dukungan untuk perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di masa mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.