Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

Jumat, 27 Oktober 2023 16:31 WIB
Sahabat Ganjar Kota Depok menggelar doa bersama bertajuk Sholawat Akbar Ganjar dan Mahfud, Presiden Pilihanku, di Pondok Pesantren Assaadah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis malam (26/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar Kota Depok menggelar doa bersama bertajuk Sholawat Akbar Ganjar dan Mahfud, Presiden Pilihanku, di Pondok Pesantren Assaadah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis malam (26/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan bertajuk “Sholawat Akbar Ganjar dan Mahfud, Presiden Pilihanku” itu berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Assa'adah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis malam (26/10/2023).

Selain santri Ponpes Assa'adah, para santri dari ponpes Arahmania dan masyarakat setempat juga tampak hadir memadati area acara.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Berikan Bantuan Penerangan Jalan Di Desa Genggangtani

Turut hadir ke acara ini Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib Habib Ahmad Alaydrus.

Lalu,Pengasuh Ponpes As Saadah KH. Muhammad Abdul Mujib, Rois Syuriyah PCNU Kota Depok dan tokoh agama kota Depok.

Dalam sambutannya, Gus Nahib mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pondok Pesantren.

Baca juga : Mantan Bawahan Jokowi Di KSP Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud

Dia yakin, doa yang dipanjatkan para santri serta masyarakat yang hadir dapat menghantarkan Ganjar dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia 2024.

"Para santri dan masyarakat bahkan terlihat sangat antusias saat diperlihatkan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ini bukti mereka menginginkan sosok Presiden dan Wakil Presiden yang amanah seperti Ganjar dan Mahfud," kata Gus Nahib.

Pada kesempatan yang sama, pemimpin Pondok Pesantren Assa’addah KH. Muhammad Abdul Mujib mengajak seluruh peserta yang hadir senantiasa berdoa untuk kemenangan Ganjar Dan Mahfud MD.

Baca juga : Jamaah Ning NU Galang Suara Kaum Perempuan Untuk Dukung Ganjar-Mahfud

"Atas berkat Allah SWT Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kami yakin sosok ini sosok yang tepat untuk Indonesia karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri,” kata KH Muhammad Abdul Mujib.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.