Dark/Light Mode

Menangkan Golkar Dan Prabowo-Gibran

AMPI Siap Tempur Di Darat Dan Udara

Senin, 30 Oktober 2023 07:30 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI Jerry Sambuaga. (Foto: Antara)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI Jerry Sambuaga. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mesin politik Partai Golkar siap bergerak memenangkanPemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presidendan Wakil Presiden 2024. Kesiapan itu diketahui dari instruksi langsung organisasi sayap Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), untuk kemenangan beringin dan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I AMPI di 38 Provinsi dan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) AMPI di 11 negara diminta bergerak di darat dan udara.

"Konsolidasi mesin pemenangan di tiap daerah dan level. Tujuannya satu, membawa kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Partai Golkar," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI Jerry Sambuaga dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rakyat Merdeka, Minggu (29/10/2023).

Baca juga : Relawan ABJ Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Basis Pemilih Jokowi

Diingatkannya, putusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar 2023 salah satu poinnya yakni Partai Golkar mengusung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Keputusan tersebut harus segera disosialisasikan ke seluruh pengurus AMPI.

"Ini wajib diikuti dan diimplementasikan lewat berbagai pro­gram kampanye baik di darat maupun di udara," tegasnya.

Untuk menyatukan gerak pasukannya, DPP AMPI belumlama ini menggelar rapat kon­solidasi bersama Ketua dan Pengurus DPD I AMPI se-Indonesia dan DPLN AMPI di Sekretariat DPP AMPI, Slipi, Jakarta Barat.

Baca juga : Prabowo-Gibran Bakalan Didukung Santri Nahdliyin

Konsolidasi yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting dihadiri Sekretaris Jenderal Ahmad Andi Bahri, Bendahara Umum Kevin Satriawan Tandra, Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Wilayah Gidion Kaunang, serta Ketua, Pengurus AMPI di seluruh level.

Ahmad Andi Bahri juga mengimbau seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah aktif berkam­panye melalui media sosial. Ini salah satu strategi memenangkan pertarungan udara.

"Belakangan ini nama AMPI massif disebut di berbagai media online. Ini hal positif yang perlu dijaga konsistensinya hingga hari pencoblosan," katanya.

Baca juga : Prabowo Tua, Fit, Gibran Muda, Seger

Dipastikan, AMPI sebagai salah satu Ormas beringin men­jadi garda terdepan mendukung anak muda maju dalam kontestasi politik nasional. Oleh karenanya, Golkar merasa co­cok dengan sosok Gibran Rakabuming.

"Semua pengurus, daerah hingga luar negeri, selain berte­mu akar rumput, mari ramaikan sosial media baik melalui media sosial pribadi maupun media sosial DPP AMPI. Kita konsisten menyebarkan konten dukungan untuk Golkar dan Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 30/10/2023 dengan judul Menangkan Golkar Dan Prabowo-Gibran, AMPI Siap Tempur Di Darat Dan Udara

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.