Dark/Light Mode

Bentuk TPM Ganjar-Mahfud, TPN Optimis Keruk Suara Milenial

Rabu, 1 November 2023 21:42 WIB
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memberikan keterangan pers kepada wartawan, Rabu (1/11). (Foto: Ist)
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memberikan keterangan pers kepada wartawan, Rabu (1/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM) untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua TPN Arsjad Rasjid mengatakan, TPM berisikan anak muda yang memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul pada bonus demografi 2045. "Tentunya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad usai rapat pimpinan partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Rabu (1/11/2022).

Baca juga : Program Ganjar-Mahfud Entaskan Kemiskinan: Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana

Kata Arsjad, langkah yang dilakukan pihaknya guna mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Terutama bagi kelompok generasi milenial yang melek politik. "Anak muda ini jangan hanya disuruh untuk belajar dan merasa pintar di kampus, tapi juga perlu turun dan melebur ke masyarakat," ungkap Ketua Umum Kadin Indonesia non-aktif itu.

Dijelaskan Arsjad, ada tiga tugas pokok yang harus dipegang TPM. "Yakni inklusif (merangkul semua kalangan dan gender yang setara), cerdas (kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat), dan berpengalaman (meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses)," tutur dia.

Baca juga : Bazar Murah Ganjar-Mahfud Di Indramayu Diserbu Ratusan Warga

Arsjad mengingatkan, anak muda jangan hanya dijadikan objek dalam Pemilu 2024. Ide dan gagasan mereka harus diserap. Juga, mereka perlu diajak melebur dengan masyarakat. "Anak-anak muda ini memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi untuk generasi selanjutnya," ucapnya.

Lebih lanjut, TPM Muda Ganjar-Mahfud akan mengajak seluruh anak muda untuk turun, bergerak bersama dengan cara yang menyenangkan dan merangkul semua pihak. "TPM akan dipimpin oleh CEO, Dharmaji Suradika (Aji). Aji merupakan seorang profesional muda, juga pengusaha, konsultan dan juga aktivis," beber Arsjad.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.