Dark/Light Mode

Bazar Murah Ganjar-Mahfud Di Indramayu Diserbu Ratusan Warga

Minggu, 29 Oktober 2023 20:36 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jabar, Minggu (29/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jabar, Minggu (29/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Minggu (29/10/2023).

Acara ini disambut antusias warga. Mereka menyerbu gelaran tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu, Mely Camelia, mengatakan, acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang dengan harga terjangkau.

Baca juga : Sahabat Ganjar Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Bandung

Namun juga, untuk membangun kebersamaan di antara warga.

"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan Bazar Murah ini dan melihat partisipasi aktif dari masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi menjadi kunci kesuksesan kegiatan ini," kata Mely.

Kepedulian Sahabat Ganjar terkait pelaksanaan bazar murah ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya, Ahmad Faisal.

Baca juga : Ahok: Ganjar-Mahfud Mampu Cabut Korupsi Hingga Ke Akar

"Inisiatif Sahabat Ganjar ini pastinya memberikan dampak positif bagi komunitas. Harga jadi terjangkau dan kualitas barang yang baik membuat acara ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Faisal.

Bazar Murah Ganjar-Mahfud tidak hanya menjadi kesempatan belanja ekonomis.

Namun juga, momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kehidupan berkomunitas yang lebih baik di Kabupaten Indramayu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.