Dark/Light Mode

Divisi Jaringan TKRPP Optimis Ganjar-Mahfud Menang Total Di Kabupaten Ciamis

Kamis, 2 November 2023 17:02 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRRP) optimis pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendulang kemenangan di Kabupaten Ciamis.

Hal tersebut diungkapkan Oktafiandi selaku Divisi Jaringan relawan TKRPP usai melakukan pertemuan dengan jaringan relawan di Kabupaten Ciamis.

"Memenangkan Ganjar-Mahfud tidak seberat memenangkan Jokowi di 2019. Sebab Ganjar-Mahfud nyaris tanpa celah. TKRRP pada Pilpres 2019 lalu berhasil melawan negatif campaign, mulai dari isu SARA, hoax hingga banyak lagi isu-isu lainnya, khususnya di Ciamis," kata Oktafianfi, Rabu (1/11/2023).

Baca juga : Menangkan Ganjar-Mahfud, Ribuan Relawan Siap Datangi 500 Ribu Rumah Di Jakarta

Hal yang sama menurut Oktafiandi bisa kembali diwujudkan melihat kekuatan partai pengusung Ganjar-Mahfud yang menjadi partai pemenang di Ciamis.

Belum lagi, ditambah kekuatan jaringan organ relawan Ganjar yang solid, berpengalaman dan mumpuni.

Selain itu, Oktafiandi menjelaskan, isu-isu yang menggerus nilai demokrasi beberapa waktu belakangan ini ikut menambah modal keyakinan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Banteng Bekasi Optimis Ganjar -Mahfud Menang Satu Putaran

"Melihat situasi politik akhir-akhir ini, semakin menguatkan soliditas teman-teman relawan, gotong-royong dan sinergisitas antara relawan dan partai pengusung semakin kompak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," jelasnya.

Oktafiandi menjelaskan, beberapa jaringan organ relawan yang hadir dari ujung ke ujung Ciamis, berdiskusi untuk menyamakan persepsi.

Serta, evaluasi terkait tugas yang diberikan oleh wakil ketua TKRPP Pusat Adian Napitupulu dua minggu yang lalu, menjadi bukti semangat memenangkan Ganjar-Mahfud semakin tinggi.

Baca juga : Bikin Posko Kopi Pagi, Agus Gumiwang Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

"Hasil evaluasi bersama kawan-kawan semakin meyakinkan," yakinnya.

Oktafiandi berharap semangat juang kawan-kawan relawan tidak akan padam, hingga seratus hari ke depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.