Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan PSS Sleman, Maung Bandung Pede Menang Di Kandang

Jumat, 27 Oktober 2023 05:41 WIB
Beckham Putra Nugraha Cs saat latihan. (Foto : Ist)
Beckham Putra Nugraha Cs saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan skuad maung Bandung siap meraih poin penuh lawan PSS Sleman.

Persib Bandung vs PSS Sleman dijadwalkan main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Beckham Putra Nugraha mengatakan, timnya punya potensi memenangkan laga tersebut. Apalagi, pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 itu berlangsung di Bandung.

Baca juga : PSS Sleman Waspadai Kecepatan Maung Bandung

"Kami bisa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan itu bagus buat tim. Semoga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Beckham mengatakan, target kemenangan di kandang menjadi motivasi semua pemain, bukan sebagai beban.

"Tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain. Siapapun yang main harus siap juga. Karena kami juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga. Jadi, kami mempersiapkan dan fokus ke pertandingan," ucapnya.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Berikan Bantuan Penerangan Jalan Di Desa Genggangtani

Senada Levy Madinda juga memastikan kesiapannya menghadapi PSS Sleman. Pemain asal Gabon ini mengatakan, saat ini kondisi tim sedang bagus dan itu akan dipertahankan pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024 ini.

Levy dan pemain lainnya pun berjanji untuk tampil baik untuk mengamankan kemenangan di kandang.

"Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," kata Levy.

Baca juga : Lawan PS Barito Putera, AJi Ngarep Husnul Khatimah

"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," lanjutnya.

Dia mengatakan jika satu poin di laga sebelumnya melawan Borneo FC adalah hasil positif. Sebab mendapat poin di kandang Borneo FC tidak mudah.

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.