Dark/Light Mode

Nginep Di Rumah Warga

Ganjar Mulai Sisir Sumatera

Rabu, 8 November 2023 07:30 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menginap di rumah warga bernama Tambah Sutrisni (50), di Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Ra­was, Sumatera Selatan, Senin (06/11/2023) hingga Selasa (07/11/2023). (Foto: Ist)
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menginap di rumah warga bernama Tambah Sutrisni (50), di Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Ra­was, Sumatera Selatan, Senin (06/11/2023) hingga Selasa (07/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mulai rajin menyisir wilayah Sumatera. Kali ini, mantan Gubernur Jawa Tengah itu bahkan menginap di rumah warga, di sebuah desa di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Ganjar menginap di rumah warga bernama Tambah Sutrisni (50), di Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Ra­was, Sumatera Selatan, Senin (06/11/2023) hingga Selasa (07/11/2023). Sutrisni yang rumahnya dipakai tidur Capres mengaku kaget. Dia tak me­nyangka Ganjar mau bermalam di rumahnya yang sederhana.

Baca juga : Ratusan WNI Di Amerika Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Jadi Presiden

“Wah saya sampe nangis, nggak percaya. Seperti ngimpi. Biasanya hanya lihat di Insta­gram, Facebook, malam ini datang dan mau tidur bersama keluarga saya,” kata Sutrisni kepada wartawan di Sumatera Selatan, Selasa (07/11/2023).

Ganjar tiba di kediaman Sutrisni sekitar pukul 18.00 WIB. Ganjar disambut keluarga Su­trisni dan ratusan warga desa setempat. Ratusan warga me­nyemut ingin berjumpa dengan Capres idola mereka.

Baca juga : Vietjet Air Buka Rute Langsung Jakarta-Hanoi Mulai 10 Desember

Ganjar yang memakai baju santai dan kasual akrab dan tak menjaga jarak dengan warga Desa Trikoyo yang ingin me­lihatnya secara dekat. “Terima kasih, bapak, ibu, izin saya ngerepoti. Malam ini mau tidur di sini,” tutur Ganjar ramah meminta izin.

Warga desa kompak me­nyambut dan memberi izin Ganjar dengan senang hati. “Monggo Pak. Ndak papa pak, kami malah senang bapak datang. Ini anugerah bagi desa kami,” ucap warga kompak.

Baca juga : Kulineran Di Pasar Badung Bali, Ganjar Pranowo Diserbu Warga Dan Pedagang

Tak langsung beristirahat, Ganjar malam itu ke luar mene­mui ratusan warga yang sudah berjubel di halaman Rumah Su­trisni. Warga berkumpul sambil duduk lesehan di atas tikar dan karpet sederhana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.